56

5.9K 293 13
                                    

mereka berdua kini sudah berada di lorong tempat mainan.

"kaka, ini ada rusa rusa lucu" ucap haechan sembari berjongkok melihat lihat mainan rusa.

"sini kaka bawain, ayo lanjut cari yang lain" ucap mark.

"loh, boleh beli ka?" tanya haechan.

"boleh sayang, kan kaka udah bilang kamu boleh beli apa aja" sahut mark.

"kalo mau beli sesuatu langsung ambil aja terus kasi ke kaka, biar kaka bawain" sambung mark.

"waaahh, echann mau beli yang banyak" seru haechan.

"adek mau apa sayang, ayo kita kuras uang daddy" monolog haechan sembari mengusap perutnya yang sudah sedikit buncit.

mark hanya bisa geleng geleng sembari tersenyum tipis melihat kelakuan haechan.

"mau tumbler" ucap haechan kepada mark.

"iya, ayo ke tempat tumbler" sahut mark.

mark dan haechan langsung menuju lorong yang berisi tumbler beragam jenis dan bentuk.

"mau yang mana sayang?" tanya mark.

eumm, yang apaa yaaa" haechan kebingungan saking banyak pilihannya.

"wah kaka, itu yang paling atas lucu sekalii, panggilin pegawainya suruh ambilin" ucap haechan.

"buat apa nyuruh? kaka nyampe sayang" ucap mark dengan enteng mengambil tumbler yang haechan inginkan.

"itu tinggi loh ka?"

"iya keliatannya tinggi, kamu nya si pendek banget"

_______

mark dan haechan sudah berada di kasir untuk membayar belanjaan haechan.

"baik pak, totalnya RP. 423.000" ucap kasir kepada mark.

mark langsung memberikan black cardnya tanpa melihat kasir yang berada di depannya.

"kaka maaf ya, ini barangnya hampir ga ada yang berguna" ucap haechan sembari menunduk memeluk lengan mark.

"hei babe, gapapa." ucap mark.

"asal kamu bahagia, apa si yang ga? nominal itu ga sebanding sama bahagia kaka pas liat kamu bahagia" sambung mark.

keduanya sudah tidak berada di mister diy, kini mereka berjalan menuju parkiran.

"boleh beli ice cream ga ya" gumam haechan yang sedari tadi ragu hendak bertanya kepada mark.

di tengah perjalanan menuju parkiran mobil, mark tiba tiba membelokkan arahnya menuju kedai ice cream.

"mau rasa apa sayang? kaka pesenin aja, kamu duduk tunggu sini" ucap mark.

"eh? aku ga minta ice cream kaaa" ucap haechan.

"coklat atau vanilla? tiramisu? atau apa?" tanya mark lagi.

"coklat aja deh ka" sahut haechan.

mark langsung pergi ke kasir, membeli pesanan haechan.

setelah membeli ice cream, mark langsung memberikannya kepada haechan.

"mau muter dulu atau pulang?" tanya mark.

"mau pulangg" sahut haechan.

mark kegemasan sendiri ketika melihat haechan yang benar benar mirip anak kecil.

ia langsung melingkarkan tangannya di pinggang ramping haechan.

cupp..

satu kecupan di pucuk rambut haechan dari mark.

markhyuck🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang