16 ||RASA

40 26 12
                                    

Gimana part sebelumnya udah ada yang baper belum.



_Happy reading_

_____________

"Kini ku mulai memahami apa yang ku rasakan"
_Algio Barasta_

Lauren duduk di kursi belajar nya sembari menatap bunga yang Gio berikan. Setelah Lauren mendapatkan pesan dari Gio kata itu selalu muncul di benaknya. Dengan kalimat 'karena lo spesial'

Entahlah jika Lauren saat ini tengah dilanda bunga-bunga mekar oleh Gio.

Drtd...
Handphone Lauren berbunyi.

Lauren yang merasa terganggu dengan panggilan tersebut lantas melihat ke layar handphone nya. "Ganggu aja si.. " Gumam Lauren kesal.

Lauren membaca panggilan dari temannya. Lauren lalu mengangkat telpon tersebut.

"Hallo kenapa Rin?" Tanya Lauren

"Besok lo sekolah ngk?" Tanya balik Karina to the point.

"Iya.. Lo nelpon gua cuma mau nanya itu ganggu banget lo... " Kesal Lauren pada Karina.

"Ya ngk itu doang yang mau gua tanyain, waktu lo pergi dari cafe tau ngk?"

Lauren yang mengira Karina bertanya spontan langsung menjawab nya. "Engga"

"Apaan si lo, gua belum selesai ngomong tau" Sewot Karina

"Oh kirain lo nanya gua, kalo emang lo nanya ya jelas gua ngk tau"

"Ya iya lah udah jelas lo ngk tau"

"Ya udah buruan apaan"

"Jadi pas lo udah balik ke rumah sakit, Gio nanya sama gua" Jeda Karina.

"Nanya apa?" Ujar Lauren yang penasaran.

"Dia nanya lo dirumah sakit emang nemenin siapa ko, sampe segitunya" Jelas Karina.

"Terus lo jawab apa?"

"Ya gua jawab kalo lo nemenin Rayyan dirumah sakit karena lo temennya Rayyan dari kecil" Jawab Karina.

"Terus dia bilang apa lagi?"

"Udah si itu aja, kalo menurut gua dia mulai suka deh sama lo" Jelas Karina

Senyuman Lauren mengembangkan saat mendapatkan ucapan dari Karina yang menurut nya juga demikian, semoga saja apa yang Karina katakan dan apa yang Lauren rasa benar adanya.

"Apa dia beneran suka sama gua Rin?" Tanya Lauren meminta pendapat.

"Menurut gua si, iya karena ngk mungkin juga dia bakal nanya kek gitu ke gua apa lagi dengan notabene Algio yang ngk pernah tanya sama cewek tiba-tiba dia keliatan kaya kepo gitu" Ungkap Karina.

"Lo tau ngk.. Gio ngasih gua buket bunga" Ujar Lauren.

"HAH!!" Kaget Karina setelah Lauren memberi tau kejadian sore ini.

"Biasa aja kali Rin... Gendang telinga gua hampir pecah gara-gara lo kaget segitunya" Kesal Lauren sembari mengusap-usap telinga yang terasa nyeri.

"Ya maaf, lagian lo bikin gua syok tau ren... Apa lagi dengan kabar yang bahkan baru gua denger"

"Ya gua si awalnya sama kaya lo, kaget, dan ngk percaya kalo Gio beneran ngasih gua bunga, dan yang parah nya pas gua chat Gio dia ngebales apa coba?"

"Apa?" Sigap Karina tak sabar.

ℍ𝕠𝕨 ℂ𝕒𝕟 𝕀 𝕊𝕒𝕪? [SELESAI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang