____________‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙_________
Pagi hari yg cerah udara yg segar dan burung-burung yg berkicau di sebuah kamar terlihat seorang pemuda yg sedang tertidur pulas diranjangnya yg empuk dan nyaman tanpa tergangu oleh cahaya matahari yang tampak disela² gorden kamarnya.
" Emm.. " Ricau pemuda itu yg mulai terbangun sambil meregangkan badannya yg kaku.
Kelopak mata yg indah itu pun mulai terbuka dan terlihat bola mata berwarna biru jernih yg indah untuk dipandang disana.
Pemuda itu pun terdiam beberapa saat sebelum berjalan semboyongan kearah kamar mandi dengan keadaan yg masih setengah sadar.
Dia pun masuk kekamar mandi dan tanpa berpikir panjang langsung saja dia melepas semua pakaian yg dia kenakan dan mulai masuk kedalam bak mandi itu.
Setelah berendam beberapa menit dia oun mulai sadar ketika merasakan sedikit nyeri dibagian lehernya dan dia pun kemudian menyentuh pelan bagian yg nyeri tadi.
" Akhh shh...perih " Ujar Xavier yg masih berusaha membuka matanya yg masih berat.
•|| beberapa menit kemudian ||•
Xavier yg sudah selesai mandi pun segera berdiri dari sana dan mengambil handuk yg sudah disediakan dan berjalan menuju kearah cermin yg ada dikamar mandi itu.
Xavier yg melihat bayangannya dicermin pun membelalakan matanya kaget ketika melihat sesuatu di lehernya dan dengan tangan gemetaran dia pun menyentuh bekas merah keunguan itu dan tanpa sadar dia pun berteriak kencang.
" AKHHHH!! LEHERKU KENAPA?! "
Teriakan yg kencang itu pun mengema seluruh mansion hingga mengagetkan Felix yg masih berada didepan pintu kamar Xavier yg berniat membangunkan nya.
Felix yg mendengar teriakan itu pun panik bukan main dia pun tanpa belas kasih langsung mendobrak pintu kamar Xavier dan berlari menuju kamar mandi dan menendang dengan keras pintu kamar mandi itu dan mengagetkan Xavier yg sedang berada didalam.
" TUAN MUDA AN - " Perkataan Felix pun berhenti seketika ketika melihat tubuh mulus Xavier yg tidak tertutup apapun kecuali bagian anunya.
Felix pun terdiam begitu juga dengan Xavier dengan wajah yg kaget plus malu dan tanpa sadar dia pun mengeluarkan air matanya dan berteriak dengan wajah yg memerah.
" K - KELUAR!! " Teriakan Xavier pun menyadarkan Felix dia pun langsung panik dengan wajah yg memerah dia pun langsung menutup pintu kamar mandi itu dengan kencang sambil berteriak.
" MAAFKAN SAYA TUAN MUDA!! "
KAMU SEDANG MEMBACA
'The neglected son of the duke' (Hitus Sementara)
Fantasycerita ini menceritakan tentang Damien Adelio Barack yg bersifat dingin, kejam, dan berjiwa psikopat. yg jiwanya terjebak ditubuh seorang putra duke yg akan berakhir tragis karna dibunuh oleh keluarganya sendiri? dan dia ditalantarkan kan oleh...