____________‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙__________
Di sebuah lorong yg panjang terdapat seorang pemuda yg sedang berlari tanpa arah tujuan.
Tap...
Tap...
Tap...
" Huhh.. Huhh.. "Suara nafas yg memburu pun terdengar hingga dia pun sampai didepan pintu Warna putih dengan ukuran yg indah dia pun dengan cepat masuk keruangan itu dan menutup pintunya dengan kencang.
Bamm!!
" Hahh..hahh " Xavier yg kelelahan akibat berlarian pun terduduk didepan pintu kamarnya yg sudah dia tutup sambil menetralkan nafasnya.
" Huhh..Gila mereka gila!! " Ujar Xavier yg masih mencoba ngatur nafasnya.
Xavier yg sudah selesai mengatur nafasnya pun segera berpikir kenapa alur ceritanya sangat berbeda seperti yg tertulis didalam novel(?!).
Apakah ini karna kedatangannya atau mungkin ada faktor lain(?) Xavier pun terus memiliki bagaimana cerita novel itu namun semakin memikirkan nya semakin dia frustasi dan tanpa sadar dia pun menjambak kuat rambutnya sambil bergumam pelan.
" Kenapa seperti ini? "
" Kenapa alurnya sangat berbeda? "
" Apa ini karna kedatanganku kesini? "
" Dan juga kenapa dengan keluarga ini!! "
" Mereka gila!! Bahkan sangat gila!! "
" Terlebih kedua orang tadi!! "
" Mereka tidak waras!! "
Xavier pun terus bergumam akan perubahan alur cerita novel ini dan tanpa sadar dia berpikir hinga 30 menit lamanya.
Dan setelah menenangkan dirinya sendiri Xavier pun berjalan kearah meja rias nya dan mengambil buku kertas serta tinta dan mulai menulis rencananya.
Xavier pun pus dengan rencana yg dia pikiran dia pun segera menutup buku itu dan meletakkan nya di laci meja dan segera membereskan alat tulisnya.
Namun Xavier tidak mengetahui bahwa dia perlahan² semakin masuk kedalam jebakan Sangkar Emas yg sudah disiapkan seseorang untuknya.
Dan kedepannya sebaiknya dia berhati² karna banya orang-orang yg mengincar dan ingin mengurungnya untuk dirinya sendiri.
Pesan terakhir.
•) jangan menganggu bila tidak ingin diganggu.
•) jangan terlalu percaya dengan orang disekitarmu walau pun kau sudah kenal lama dengan orang itu.
•) tetap Hati-hati dan selalu waspada.
•) sebelum mempercayai orang lain lebih baik percayailah dirimu sendiri.
‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙
KAMU SEDANG MEMBACA
'The neglected son of the duke' (Hitus Sementara)
Fantasycerita ini menceritakan tentang Damien Adelio Barack yg bersifat dingin, kejam, dan berjiwa psikopat. yg jiwanya terjebak ditubuh seorang putra duke yg akan berakhir tragis karna dibunuh oleh keluarganya sendiri? dan dia ditalantarkan kan oleh...