¶ Mereka aneh ¶

5.6K 583 17
                                    

  ___________‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙__________

  Xavier yg mendengar suara biton itu pun menoleh patah² kearah asal suara itu.

   Dan dia pun membelalakan matanya ketika melihat siapa orang yg berada didepan pintu kamar itu.

  Jayden dan Hayden mereka lah yg berada didepan pintu itu sambil tersenyum lebar menatap kearahnya dan Xavier hanya bisa mendatarkan wajahnya dan tetap waspada pada kedua orang gila itu.

   Si kembar pun segera berjalan mendekat kearah ranjang Xavier yg membuatnya was² kepada mereka berdua dan benar saja mereka berdua duduk diranjang itu.

   Jayden pun menarik subuh Xavier untuk duduk di pangkuannya sambil memeluk erat pinggang rampingnya sedangkan Jayden memeluknya dari depan dan menyembunyikan wajahnya di ceruk lehernya.

   Xavier yg diperlakukan seperti itu pun ingin sekali menendang mereka berdua jika saja kakinya tidak dirantai.

   " Lepas " Ujar Xavier yg menghentikan aksi mereka berdua yg sedang memeluk tubuh Xavier.

   " Ga akan ~ kenapa begitu terburu-buru hm? " Tanya heyden sambil mengangkat dagu Xavier agar menghadap ke wajahnya.

  " Benar kenapa buru² sekali? " Lanjut jayden sambil menghirup aroma rambut Xavier yg berbau mawar dicampur mint.

  Xavier hanya mampu terdiam sambil menatap kesal kearah Heyden yg sedang memperhatikan wajahnya dengan intens.

  " Lepas ini ga nyaman " Ujar Xavier pada si kembar namun bukannya berhenti mereka pun semakin menjadi² seperti Jayden yg mengecup pelan tekuk leher Xavier dan heyden yg sedang menghirup rakus aroma Xavier dari ceruk lehernya dan sesekali mengecupnya.

  " Ughm.. " Desah pelan Xavier karna merasa tidak nyaman dibagian tekuk lehernya dan dan ceruk lehernya.

  " L - lepas uhm.. I - ini ga nyaman Akhh!! " Xavier pun tersentak kaget ketika merasakan gigitan dan hisapan dibagian lehernya.

  ' Bangs*t ini pelecehan namanya!! '

   Dan jujur saja lehernya adalah salah satu bagian tubuhnya yg paling sensitif.

  Jayden dan Heyden yg mendengar desahan tipis Xavier pun seringaian mereka pun semakin lebar dan jujur saja mereka awalnya tidak ingin melakukan itu namun ketika mereka melihat tanda di leher Xavier membuat mereka Emosi seketika.

   " Lepaskan!! Dasar kalian gila!! " Ujar Xavier dengan emosi dan dia yakin bahwa di lehernya pasti ada bercak merah dan bekas gigitan disana.

   Mereka yg melihat Xavier memberontak pun saling melirik satu sama lain dan Jayden pun mengangukan kepadanya tipis dan mengambil saputangan di sakunya yg sudah dia campur dengan obat bius dan membengkap mulut Xavier yg kaget dan langsung memberontak.

    " Emmm!! " Dan dengan perlahan Xavier pun merasakan berat dibagian kepalanya dan perlahan² mulai kelihatan kesadarannya namun sebelum benar-benar pingsan dia pun sempat bergumam.

   " Sialan A - awas aja kalian "

  Dan mereka yg melihat Xavier yg sudah kehilangan kesadaran pun menyeringai dan Heyden pun melepaskan pelukannya dan jayden pun membenarkan posisi tidur Xavier.

  Mereka berdua pun berbaring disisi kiri dan kanan Xavier dengan dirinya yg ditengah mereka berdua pun melepaskan satu persatu kancing baju Xavier dan terdiam beberapa saat ketika melihat kulit putih mulus Xavier yg bersih tanpa noda.

  Seringaian mereka pun semakin lebar mereka berdua pun mengigit leher Xavier dibagian kiri dan kanan dengan kuat sampai terlihat bekas gigitan dan sedikit noda darah yg keluar mereka pun kemudian mengambil perbal dan melilitkan nya dileher Xavier.

   Setelah selesai mereka berdua pun mendengkap erat pinggang ramping Xavier dan dalam batinnya berbicara.

' Selamat datang didunia barumu baby '

' dan kau tak kan bisa lepas dari kami '

'The neglected son of the duke' (Hitus Sementara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang