¶ informasi ¶

8.7K 813 17
                                    

  ___________‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙_________

  Waktu pun tak terasa sudah senja kini di sebuah masion mewah lebih tepatnya sebuah ruangan kerja terdapat seorang pria yg sedang berkurat dengan dokumen yg terus menumpuk setiap harinya.

   Namun ketika pria itu sedang mengerjakan pekerjaannya dia pun berhenti ketika mendengar ketukan dipintu ruang kerjannya.

     Tok..

  Tok..

   Tok..

  " Tuan duke permisi bolehkah saya masuk ini saya Ken " Ujar ' ken Endevour ' aja sekertaris kepercayaan ' Marsello de Blakenney ' aka ayah dari Xavier sekaligus kepala keluarga Duke Blakenney dan anak sulung dari
Count Endevour.

   " Masuk " Jawab Marsello tanpa mengalihkan pandangannya dari dokumen yg dia baca.

  " Salam tuan duke semoga dewi Athena selalu memberkati anda " Salam dari ken pada majikannya dan dibalas oleh ndeman.

  " Tuan duke saya datang untuk melapor keadaan tuan muda terakhir tuan duke " Ujar Ken sambil menatap kearah majikannya dan mendengar perkataan sekertaris nya itu duke pun menghentikan pekerjaannya beberapa detik dan melanjutkannya kembali.

  " Teruskan "Ken pun hanya menghela nafas lelah karna melihat sifat tidak peduli dari tuannya itu terhadap putra bungsunya.

  " Saya mendapatkan laporan dari perajurit bayangan yg beberapa hari yg lalu anda sewa bahwa tuan muda mengalami hilang ingatan karna tenggelam di sungai dibelakang mansion dan baru bangun tadi siang tuan " Jelas ken duke yg mendengar itu pun menghentikan aksi menulisnya dan menampakan raut wajah terkejut namun dia menutupinya dengan wajah datarnya namun tidak dengan hatinya yg ada perasaan asing yg baru pertama kali dia rasakan.

   Cemas? Terkejut? Khawatir? Marsello sendiri tidak tau apa perasaannya sekarang karena sedang campur aduk sekarang.

  " Baiklah kau bisa keluar " Ujar Marsello dengan acuh dan lagi ken hanya menghela nafas.

  " Baiklah kalau begitu saya permisi tuan duke semoga dewi Athena selalu memberkati anda " Salam ken kemudian dia pun melangkah keluar dari ruang kerja majikannya itu.

  ' apa dia baik² saja? '

                 •|| disisi lain ||•

  " Tuan muda waktunya anda masuk dan silahkan tidur ini sudah malam "ujar Felix sambil memperingati tuan kecilnya itu yg sedang berdiri di balkon kamarnya sambil menatap langit malam yg bertaburan bintang yg indah.

  " Hmm "

Xavier pun Segera melangkah masuk kekamar tak lupa menutup pintu balkon kamarnya.

   Xavier pun segera membaringkan tubuhnya ditempat tidur dan dengan perlahan menutup matanya dan dengan perlahan dia pun pergi menuju alam mimpinya.

   Sedangkan Felix yg melihat itu pun tersenyum kecil dan memandang wajah cantik itu yg tertidur dengan damai.

   Dia pun segera mendekat kearah Xavier yg sudah tertidur pulas dan mengusap pelan surai lembut itu sambil berbisik.
 
   " Good night my little prince " Bisik Felix tepat ditelinga Xavier dan mengecupnya pelan setelah itu dia pun memberikan tiga kecupan di dahi dan kedua pipi Xavier.

    Cup..

  Cup..

   Cup..

  Setelah selesai dengan kegiatannya Felix pun melangkahkan kakinya dengan perlahan keluar dari kamar tuan kecilnya itu.

    Ckreee...

  Bam...

      ' Marsello de Blakenney'

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

      ' Marsello de Blakenney'

    ' ken Endeavour '
    
      
  ____________‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙__________

'The neglected son of the duke' (Hitus Sementara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang