__________ ‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙ _________
_______________________________________
Malam pun sudah tiba kini Xavier sedang berada dikamarnya dengan buku ditangannya.
Xavier pun membaca buku itu dengan teliti agar tak melewatkan satu kata pun yg tertulis didalam buku tersebut.
' History of Switzerland '
Buku yg ditulis oleh penulis terkenal bernama Aelfric yg menceritakan tentang asal usul negeri Switzerland negeri yg sekarang Xavier tempati.
Dulu kala sampai sekarang negeri ini dibagi menjadi beberapa bagian seperti.
Negeri bagian Utara, selatan, barat, timur, dan tengah.
Dan bagian - bagian itu dipisah oleh laut sampai samudera dimana disetiap bagian terdapat berbagai macam ras yg berbeda - beda.
Seperti bagian selatan terdapat kerajaannya bernama ' flowering kingdom' di Kerajaan ini kebanyakan penduduknya memiliki ras elf dan peri namun ada juga yg penduduknya campuran seperti ras manusia biasa karna di Kerajaan ini cuacanya paling stabil dari Kerajaan - kerajaan lainnya.
Dibagian utara terdapat kerajaan bernama ' iceland kingdom ' kerajaan yg sebagiannya tertutupi oleh ice dan salju menjadikan tempat ini sangat sulit untuk manusia bertahan hidup jadi iceland kebanyakan penduduknya adalah ras manusia serigala.
Dibagian wilayah timur terdapat kerajaan bernama ' Neverley kingdom '
Ras di Kerajaan ini adalah 100% manusia dan tidak ada campur ras lainnya karna cuaca dibagian timur itu cenderung panas jadi agak susah untuk ras lainnya hidup disana.Kerajaan bagian barat terdapat 2 kerajaan bernama ' Ederscobia kingdom ' dan ' Severyon kingdom ' karna dibagian barat sebagian besar dihuni oleh Ras Vampir dan iblis dan dikarnakan di wilayah barat lebih banyak waktu malam dari pada siang.
Dan paling akhir bagian tengah adalah bagian paling besar dari pada bagian lainnya dan juga dijadikan sebagai inti pusat diSwitzeland sekaligus ibu kota disana terdapat kerajaan terbesar dari pada kerajaan lainnya namun terbesar yg nomer 2 diseluruh benua bernama ' Helliconian Kingdom ' disini ada berbagai macam ras yg tercampur namun kebanyakan adalah ras manusia namun bukan manusia biasa kebanyakan manusia di ibukota Switzerland memiliki kemampuan kusus seperti memiliki kekuatan yg menjadi ciri khasnya kerajaan Helliconian dan soal iklim dan cuaca di ibukota juga stabil dan juga terdapat 4 musim disini.
' Contoh musim yg ada di Helliconian kingdom... '
• musim semi
• musim panas
• musim dingin
• musim gugur
' contoh pangkat yg paling tinggi dan paling rendah disemua bentar terdiri atas '
• Emperor(kaisar)
• king (raja)
• Prince (pangeran)
• Duke (adipati)
• Grand Duke
• Archduke
• Marquess
• Count
• Earl
• Viscount
• Baron
• Borenet
• Knight (Kesatria)
' Contoh kekuatan atau elemen yg ada di seluruh benua.. '
• Legendaris...
Tertulis untuk kekuatan ini belum diketahui jenisnya karna kekuatan ini sangat misterius dan kekuatan ini juga diturunkan oleh dewa atau dewi secara langsung.
• Langka...
• Light(Cahaya)
• darkness( kegelapan)
• Spesial...
• ice (es)
• Fire(api)
• healing(penyembuhan)
• biasa...
• Air(udara)
• Water(Air)
• Plant(tanaman)
• land(tanah)
Untuk sampingan biasanya para pemilik elemen memangil seorang roh atau disebut Spirit untuk memperkuat elemen yg mereka miliki.
¶ end ¶
Xavier pun membaca seluruh isi buku itu hanya dalam beberapa menit kemudian menyeringai.
' ahh~ sepertinya ini akan menyenangkan dan aku cukup memikirkan kekuatan apa yg dimiliki oleh tubuh ini '
Catatan..
Untuk orang-orang yg suka berkomentar yg kurang pantas atau sok tau..
Begini ya readers yg kurang minat atau ga suka dengan cerita saya bisa langsung diskip jangan meningalkan komentar yg ga enak untuk saya.
Dan saya sebagai author yg membacanya jadi kehilangan semangat untuk lanjut cerita ini.
Dan saya juga berpikir apa saya hapus aja cerita ini?
Karna semakin lama komentar semakin ga sopan dan kurang enak untuk dibaca.
Seperti kemarin ada yg mengomentari cerita saya dengan kata-kata yg kurang enak dibaca.
Yg seharusnya saya up cerita ini kemarin jadi saya skip karna mood saya langsung hilang ketika membaca komentar kalian dari yg semangat up langsung jadi malas kalian tau?
Saya cuma up ketika mood saya bagus tapi ketika ada yg komen seperti itu... Ya kalian tau lah.
Jadi tolong kalau mau komen itu dipikir dulu jangan langsung tulis kan ga enak kalau dibaca oleh readers yg lain atau pun saya yg baca.
Tolong ya kalau komen itu yg bagus.
Dan lagi yg ga suka langsung skip aja cerita ini!!
Terima kasih atas pengertiannya..
KAMU SEDANG MEMBACA
'The neglected son of the duke' (Hitus Sementara)
Fantasycerita ini menceritakan tentang Damien Adelio Barack yg bersifat dingin, kejam, dan berjiwa psikopat. yg jiwanya terjebak ditubuh seorang putra duke yg akan berakhir tragis karna dibunuh oleh keluarganya sendiri? dan dia ditalantarkan kan oleh...