¶ bebersih ¶

8.2K 786 21
                                    

  ___________‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙__________

   Kemarin malam adalah waktu terburuk yg pernah Xavier alami karna harus berurusan dengan keluarga Blakenney aka keluarganya sendiri mulai sekarang.
 
   Dan kini Xavier tengah melakukan sarapan bersama Felix dengan paksaan darinya karna tadi Felix menolak melakukan sarapan bersamanya.

   Dan kini setelah sarapan mereka pun segera mengambil peralatan bersih² untuk membersihkan mansion sekaligus mempercantik nya.

   Walaupun awalnya Felix menolak keras saran tuan kecilnya itu karna biar Felix saja yg melakukannya namun bukan namanya Xavier kalau tidak keras kepala.

    Dan akhirnya Felix pun hanya bisa menghela nafas dan mengalah pada keinginan tuannya itu.

   Dan kini Xavier pun sedang berada dibelakang mansion dengan beberapa biji sayur yg ingin dia tanam disana sementara Felix sedang berada dibagian lain mansion untuk bersih².

   " Umm.... Apa cuma ini yg ada di mansion? Seharusnya kan ada lebih " Ujar Felix karna hanya melihat kentang wortel cabai dan bawang.

  " Apa nanti gw kepasar aja ya? Sekalian beli beberapa tanaman dan jalan²!! " Ujar Xavier dengan mata berbinar karna membayangkan suasana pasar dizaman eropa kuno ini.

   Setelah selesai bergumam sendiri kini Xavier pun mulai menanam sayuran itu dibawah panas matahari dan walaupun dia sudah mengenakan topi tapi tetap saja keringatnya bercucuran karna panas.

   " Akhirnya selesai!! " Ujar Xavier dengan semangat sambil meregangkan otot nya.

   " Tuan muda " Suara itu pun terdengar terlihat Felix yg berjalan kearahnya dengan penampilan yg cukup berantakan namun terlihat err... Seksi.

   Bagaimana tidak rambut yg diikat lengan baju yg digulung dan dia memakai sarung tangan agar tidak mengotori tangannya.

   " Apakah sudah selesai Felix? " Tanya Xavier pada Felix yg tersenyum sambil mengaguk.

   " Sudah tuan muda dibagian lorong ruang tamu kamar dapur dan juga depan mansion sudah selesai " Ujar Felix pada Xavier dengan semangat.

  Namun berbeda dengan Felix yg senang namun Xavier merasa Sedikit bersalah karna membiarkan Felix membersihkan bagian depan dan dalam mansion sementara dirinya hanya mengurus bagian belakang saja.

   " Baiklah kalau begitu apa dapur juga sudah? "

  " Sudah tuan muda "

  " Kerja bagus baiklah kalau begitu tolong bantu aku bawa ini " Ujar Xavier sambil menunjuk dua buah keranjang yg berisi apel dan berry yg ada disana.

   " Baik tuan muda " Ujarnya sambil berjalan kearah dia keranjang itu dan mengambilnya.

   " Baiklah kau bisa jalan duluan soalnya aku ga tau dimana dapurnya " Ujar Xavier yg sebenarnya cukup jyjyk karna mengunakan aku-kamu ketika berbicara tapi mau gimana.

  " Baiklah tuan muda silahkan pegang tangan saya kita akan teleport saja biar cepat sampai " Ujar Felix dan Xavier pun ngiyakan walaupun dia sendiri tidak percaya akan hal yg berbau sihir.

   Dan tak sampai semenit mereka pun sudah sampai didapur mansion yg terlihat sangat bersih tanpa ada debu sedikit pun dan Xavier pun kagum akan itu.

   " Wah!! Aku kagum bagaimana bisa kau melakukan sihir teleport Felix itu keren!! Dan juga dapurnya sangat bersih!! " Puji Xavier pada Felix sambil tersenyum tipis dan Felix yg mendapat pujian itu pun senang walaupun ada sedikit rona merah dipipi dan telinganya.

  Xavier pun kemudian menanyakan apakah ada bahan-bahan untuk membuat kue disana karna dia berencana membuat beberapa cemilan manis untuk berterima kasih.

   Dan beruntungnya semua bahan yg dia butuhkan ada lengkap disana dan dia pun segera menyuruh Felix untuk duduk dikursi dapur walaupun awalnya Felix kekeh untuk membantunya namun ditolak dengan tegas oleh Xavier.

   Dan ya lagi dan lagi Felix hanya bisa mengalah pada tuan kecilnya itu.

   Kini Xavier pun segera menyiapkan adonan untuk membuat cemilan dan Felix hanya duduk memperhatikan setiap gerakan Xavier dan setiap gerakannya tidak terlepas dari penglihatannya.

  ' kenapa aku baru menyadari bahwa tuan muda itu secantik ini? '

  ' kemana aku selama ini? '

         •|| beberapa menit kemudian ||•

  Aroma wangi dan enak pun tercium dari dapur itu dan setelah memasak cukup lama akhirnya Xavier berhasil membuat beberapa cemilan moderen seperti kue crim dengan selai blueberry yg ada diatasnya cupcake blueberry pancake dan untuk minumnya sendiri Xavier membuat jus apel dan blueberry dan dia pun segera meletakan makanannya diatas meja didepan Felix.

   Dan jujur saja Felix pun tergiur akan aroma dan tampil yg cantik dari makanan baru yg Xavier buat.

   " Cobalah Felix " Ujar Xavier pada Felix yg menatap penuh minat kearah makanan manisnya.

  " Tapi...apa tidak apa² tuan muda? " Tanya Felix dengan tidak enak dan Xavier hanya tersenyum tipis.

  " Makanlah aku membuatnya kusus berterima kasih atas kerja kerasmu " Ujar Xavier yg membuat Felix terharu.

  " Tuan muda~ anda malaikat!! " Conteh Felix pada Xavier dan Xavier hanya mengelengkan kepalanya sambil tersenyum dan itu pun membuat Felix tertegus karna melihat senyum yg indah itu.

    ' cantik '

  " Felix kenapa tidak dimakan? Apa kau tidak mau mencobanya? " Tanya Xavier dengan perasaan cemas dan itu pun membuat Felix panik sendiri dan dengan cepat berbicara.

   " Tidak tuan muda ini saya akan mencobanya " Balas Felix dengan cepat dan segera memotong kecil dari kue yg Xavier buat dan memakai.

  " Ini enak!! Bahkan sangan enak tuan muda!! " Ujar Felix dengan semangat sampai wajahnya nemerah.

   Dan Xavier pun tersenyum kecil karna melihat Felix menyukai makanan nya.

  " Habiskan semuanya Felix kalau mau lagi masih banyak disana " Ujar Xavier dan membuat Felix mengagumkan dengan semangat karnanya.

   ' tuan muda anda benar-benar
malaikat '

   ___________ ‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙________

'The neglected son of the duke' (Hitus Sementara) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang