___________‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙__________
Pada malam yg tenang dan indah namun tidak seindah kelihatannya di sebuah gang yg gelap dan sepi terdengar dengan jelas suara teriakan dan rintisan dari dalam gang itu.
Dor!
Dor!
Dor!
Suara tembakan pun mengema disana dan kita bisa lihat gang itu penuh dengan mayat dengan darah yg mengalir deras dari tubuh yg sudah mati itu dan beberapa cipratan darah pun mengenai dinding dan kemeja putih yg digunakan pelaku.
" Ck.. membosankan~ " Keluh seorang pemuda yg menatap malas dan tidak puas kearah kedua mayat itu.
Sang pelaku pun segera memakai jaket yg dia bawa dan segera berjalan dengan santai keluar dari gang itu tanpa menganti kemejanya yg kotor karna noda darah itu.
Namun saat dia sedang asik berjalan dia pun segera melihat sebuah laser kecil yg mengarah ke dadanya.
Dor
Tembakan itu pun tidak bisa dia hindari dan peluru itu pun dengan apik mendarat tepat di jantung pemuda itu.
"S - sial " Ujar lirih ' Damien Adelio Barack ' seorang psikopat yg sedang mencari mangsa malam ini dan kedua mayat yg berhasil dia bunuh tadi adalah mangsanya malam ini.
Bruk..
Tubuh Daniel pun ambuk ketanah seketika karna sudah tidak kuat menahannya dan dia pun samar² mendengar suara org yg tertawa puas melihat keadaannya dan dalam batinnya dia pun bicara.
' sial!! gw ga bisa mati konyol seperti ini kalo gw mati sekarang lo juga harus ikut dengan gw keneraka'
Dan dengan tangan yg gemetaran dia pun mengambil pistol yg dia punya disaku celananya dan mengarahkan pistol itu tepat dikepala org atau musuhnya yg tertawa puas melihatnya dan sambil menutup mata dia bicara sambil tertawa.
"Hahaha...akhirnya lo mati juga ga sia² gw ngintai lo dari tadi dan akhirnya dendam gw terbalaskan!! Hahaha" Suara tawa dari orang itu pun semakin kencang namun itu tak bertahan lama sampai akhirnya.
Dor!
Damiel pun menarik pelatuk pistolnya itu dan mengenai tepat dikepala musuhnya itu dan seketika dia pun mati dengan kepala yg berlubang dan mengeluarkan darah segar dari sana.
Damiel yg puas pun tersenyum senang dan dia pun Perlahan-lahan merasakan kantuk yg luar biasa dan sedikit demi sedikit matanya pun tertutup dan kini ' Damien Adelio Barack ' menghembuskan nafas terakhirnya dan pergi untuk selama² nya.
__________‧͙⁺˚*・༓☾ ☽༓・*˚⁺‧͙__________
' Damien Adelio Barack '
KAMU SEDANG MEMBACA
'The neglected son of the duke' (Hitus Sementara)
Fantasycerita ini menceritakan tentang Damien Adelio Barack yg bersifat dingin, kejam, dan berjiwa psikopat. yg jiwanya terjebak ditubuh seorang putra duke yg akan berakhir tragis karna dibunuh oleh keluarganya sendiri? dan dia ditalantarkan kan oleh...