XXXI

535 74 10
                                    

Aluna : Gue gak mau tahu pokoknya lo beli sesuai list yang gue kasih.

Aluna: Awas aja lo ya.

Aluna: Kalau gak ada, besok-besok gue suruh satpam dekat portal buat nyegat lo.

Marcus sebel banget liat chat Aluna yang bossy itu. Iya sih, dia harus ngakuin kalau dia tadi yang ceplas-ceplos bawa bahan makanan tapi Aluna harusnya sadar dong dia gak bisa masak! Boro-boro tahu bahan makanan!

Marcus: Mending sama lo perginya Lun. Nanti kalo gue salah lo ngamuk

Aluna: Lo gak bawa bahannya juga gue ngamuk.

"Emang tukang ngomel sih ini cewek" gerutu Marcus pas lihat balasan Aluna.

Duh, dia jadi pening sendiri.

Tapi ternyata Tuhan tuh maha baik. Kayak otak Marcus langsung cemerlang setelah ngelihat sosok seseorang jalan melewati dia yang lagi perlu bantuan ini.

"Lita!"

Lita yang lagi jalan mau keluar akhirnya berhenti, celingak celinguk nyariin suara yang manggil dia. Marcus senyum terus jalan santai ke arah Lita.

"Lita"

"Eh bapak. Ada apa ya pak ?" Tanya Lita yang sebenarnya lumayan canggung. Ini pertama kalinya mereka berdua ngomong diluar jam kerja. Rada bingung kenapa salah satu bosnya manggil dia.

"Lo mau pulang?"

Menurut ngana ?

Lita maunya bilang kayak gitu tapu kira-kira nasib dia besok gimana ya ?

"Iya pak, tadi baru aja mau pesen ojek online-"

"Nah! Daripada lo naik ojek mending nebeng gue. Tapi bayar"

DIH!!!

Lita mengerinyitkan dahinya "Pak kalau saya bayar juga ngapain saya ikut bapak ? Mending naik ojek aja, abangnya kayaknya lebih perlu duit daripada bapak" jawab Lita.

Emang random sih bos nya ini, dulu pas Aluna masih jadi atasan langsung Lita, dia juga sering mendumel sama kelakuan trio rusuh itu.

"Pala lo bisa botak kalau hidup sama mereka, Ta. Kelakuan mereka ajaib soalnya"

"Ck, bayarnya gak pake duit! Lo bantuin gue"

"Bantuin apa pak ? Kalau lembur saya gak mau bantuin, saya mau dibayar"

"Gue lihat-lihat lo money oriented juga ya" komentar Marcus.

"Bukan gitu pak, saya realistis. Soalnya kalau lembur cuman dapat makasih, kapan saya bisa beli mobil BMW kayak bapak?" Jawab Lita enteng.

Bener sih.

Marcus mendengus lalu membuka hp nya, ngelihatin list belanjaan yang harus dia beli atas suruhan yang paling mulia Aluna Sinar Renjani.

"Gue gak paham ini, tolongin temenin gue belanja ginian. Biar gak kena semprot Aluna-"

"Ini buat Bu Luna ?" Potong Lita yang sekarang udah ngerebut hp Marcus untuk membaca dengan teliti list belanjaan nya.

"Iya, mau gak lo?"

"Ayo pak, nanti kemalaman. Saya bantuin karena ini buat Bu Luna"

Marcus tuh ya sampai heran gimana sih sebenarnya Aluna tuh ngebuat orang bisa head over heels sama dia. Bukan sekali dua kali lo anak-anak di kantor kalau ngomongin Aluna pasti excited parah. Terus ya ini kalau Lita bukan perempuan, Marcus mungkin bisa cemburu buta soalnya Lita langsung mau bantuin pas tahu semua ini buat Aluna.

Bet on UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang