009. Bos Memang Bos! Semua Orang Gila! (Untuk Bunga, Untuk Koleksi!)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANSegera setelah informasi transaksi Ling Feng dirilis, saluran obrolan dunia menjadi gila.
Di hari pertama baru tiba, tuan yang bisa menghasilkan seratus unit makanan sudah pasti menjadi bos.
Lagi pula, ada banyak penguasa yang bahkan tidak berani meninggalkan wilayahnya sendiri.
Belum lagi membunuh monster dan mengumpulkan makanan.
Bahkan jika mereka berani keluar, unit awal di bawah komando mereka bukanlah lawan dari monster liar.
Paling-paling, para bangsawan hanya berani mengumpulkan beberapa bahan seperti kayu dan batu di dekat wilayah tersebut.
Begitu monster liar menyerang, mereka akan segera lari kembali ke perisai pengaman.
Takut dengan monster di alam liar, makanan sangat berharga!
Dan tuan yang bisa membunuh monster liar dan mendapatkan makanan pasti minoritas.
Dan itu adalah level bos, dengan unit awal yang kuat di bawah komandonya.
Master kastil seperti itu hanya bisa membuat mereka mendongak.
............................................................... .
"Cepat lihat! Pria besar yang memanggilku Yu Fengtian ini tidak hanya mengumumkan seratus unit makanan, tetapi juga segera merilis informasi transaksi untuk buah energi spiritual!"
"Sialan, aku ingin tiga kristal energi, atau seratus unit kayu dan lima puluh unit batu!"
"Kenapa kamu tidak mengambilnya? Ini adalah mulut besar singa, meminta banyak uang!"
"Ngomong-ngomong, apa sebenarnya buah energi spiritual ini?"
..............................................
IKLAN
Saya melihat banyak orang mengajukan pertanyaan di saluran obrolan dunia.
Jadi Ling Feng menggunakan nama panggilan [Saya ingin menyegel langit], dan mengirim pesan di saluran.
"Buah aura tidak hanya dapat digunakan untuk mengenyangkan perut, tetapi juga dapat meningkatkan kebugaran fisik penggunanya hingga 1,5 kali lipat, melengkapi konsumsi energi fisik."
Melihat pidato Ling Feng, saluran itu meledak lagi.
............................................................... .
"Sialan! Aku akan berbicara untuk bos Fengtian!"
"Bos, bolehkah saya bertanya apa unit awal Anda? Di mana saya harus mendapatkan buah aura semacam ini?"
Ling Feng menjawab: "Privasi pribadi, tidak akan diungkapkan."
Meskipun Ling Feng tidak mengungkapkan informasi pribadi apapun.
Tapi citranya menjadi lebih misterius dan lebih tinggi di mata semua penguasa.
Jika buah energi spiritual benar-benar memiliki efek tersebut.
Yah harganya sebenarnya tidak keterlaluan.
Lagi pula, peningkatan yang dibawa ke tubuh seseorang bersifat permanen!
Meskipun setiap raja sekarang dilindungi oleh senjata, kebugaran fisiknya masih seperti orang biasa.
Di dunia yang berbahaya ini, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa tidak ada kekuatan untuk menahan ayam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lord Of The People: Mulailah Dengan 300 Miliar Pohon Dunia!
ФэнтезиEra ketuhanan nasional telah dimulai, dan miliaran orang telah melakukan perjalanan melintasi benua untuk memperjuangkan hegemoni. Sebagai seorang yatim piatu, Ling Feng mendapatkan 300 miliar benih pohon dunia di awal! Pohon Dunia Klan Naga menumbu...