121-124

311 19 0
                                    

121. Ambisi Ling Feng! Bidang Keajaiban! (Mencari Kustomisasi, Meminta Data~~!)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

[Mirror World Field], keterampilan Tianxuan bintang tujuh dalam sistem keterampilan Tianxuan!

Setelah memperoleh keterampilan alami ini, Bai Yuekui dapat mengembangkan bidang yang sangat istimewa.

Di domain, bayangan cermin yang identik dengan tubuh utama akan lahir, bertarung pada saat bersamaan.

Gambar cermin akan menyalin 80% dari semua kemampuan tubuh utama!

Dan dapat mengandalkan kesadaran diri untuk memanipulasi dan menyerang, dan dapat membuat lintasan tindakan yang sama sekali berbeda dari tubuh utama!

Selama bayangan cermin dan tubuh utama berada di dunia pada saat yang sama, keduanya dapat bertukar posisi kapan saja untuk menghindari serangan musuh.

Tentu saja, ini hanya [Mirror Realm Domain] utama.

Setelah dunia cermin mencapai tingkat yang lebih tinggi, bayangan cermin kedua akan lahir, bayangan cermin ketiga akan lahir, dan hingga sembilan bayangan cermin dapat lahir!

Bai Yuekui sangat gembira saat dia mendapatkan keterampilan surgawi ini.

Karena kekuatannya terletak pada kekuatan tubuhnya!

Dan bayangan cermin dapat menyalin 80% dari semua kemampuan tubuhnya.

Dengan kata lain, sebagai tendangan yang bisa mengeluarkan batas 4 juta ton, bayangan cerminnya juga bisa mengeluarkan kekuatan sebesar 3,2 juta ton!

Selain itu, kekuatannya akan terus bertambah, dan pemandangan yang akan lahir hanya akan menjadi semakin menakutkan!

Pada saat ini, 560 Bai Yuekui telah berubah menjadi bayangan di tengah angin dan salju, menyerbu pasukan iblis salju.

Melihat tuan manusia ini bergegas menuju kematian,

Beberapa pemimpin iblis salju bersenandung dan tertawa beberapa kali, dan mengejek beberapa kata dalam bahasa iblis salju yang diucapkan dengan aneh.

Kemudian, dia langsung menyerang.

Mereka mulai mengerahkan kekuatan angin dan salju di sekitar mereka, berubah menjadi bilah es, menyerang ke arah sosok Bai Yuekui!

【Kekuatan Angin dan Salju · Bilah Seribu Tentara】!

Namun, saat ini.

IKLAN

Sosok Bai Yuekui tiba-tiba berubah menjadi Bai Lian yang tidak bisa dipilih, menusuk dengan ganas di tengah pasukan Snow Demon!

Pada saat yang sama, suaranya yang dingin melayang di udara:

"Di bidang saya, ini bukan hanya keajaiban."

"Ekspansi Lapangan: Dunia Cermin Datang!"

Segera, dengan cahaya perak putih yang berubah dari sosok Bai Yuekui sebagai pusatnya, lensa pecah yang tak terhitung jumlahnya tiba-tiba muncul di sekitar seluruh pasukan iblis salju!

Lensa yang hancur ini melayang-layang, memantulkan rune misterius pada mereka, menutupi seluruh area sekitarnya!

Dan sosok Bai Yuekui tiba-tiba terbelah menjadi dua, dan memantul dari tengah ke samping!

Kedua Bai Yuekui memiliki kaki indah yang sama dan rambut perak yang sama.

Kecantikan heroik dan tak tertandingi yang sama.

Lord Of The People: Mulailah Dengan 300 Miliar Pohon Dunia! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang