125-128

303 24 0
                                    

125. Spesies Serangga Peringkat Tinggi: Cacing Pulsa Petir! Tiga Induk Baru Telah Lahir! (Mencari Kustomisasi, Meminta Data~!)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Saat ini, di antara para penguasa yang berafiliasi dengan Hutan Besar Xinghai.

"Sekarang, apa yang harus kita lakukan?"

"Ya, kita harus segera mendiskusikan tindakan balasan. Situasi saat ini sangat tidak menguntungkan bagi kita!"

"Huh, jika aku mengetahui ini lebih awal, akan lebih baik jika aku dilahirkan di neraka lain, setidaknya aku tidak akan dieksploitasi seperti ini oleh Dewa Agung Fengtian!"

"Ya, di tempat lain, kita mungkin membentuk aliansi untuk bersama-sama melawan musuh asing."

"Bagaimana kalau kita bersatu dan melawan Kerajaan Loen dan Feng Tianshen bersama?"

"Hehe, apakah kamu bercanda? Hanya Kerajaan Loen dan pasukan kavaleri sudah cukup untuk menghancurkan kita semua, apalagi Legiun Dewa Fengtian Sepuluh Ribu Naga yang menakutkan!"

"Jangan katakan kita memiliki ratusan raja, bahkan jika ada sepuluh kali lebih banyak, itu tidak akan membantu!"

"Betul. Jika Anda ingin saya mengatakan, lebih baik mengikuti Dewa Agung Fengtian. Lagi pula, sebagai tuan wanita, saya tidak tertarik menjadi dewa, dan saya lebih tertarik pada tubuh Dewa Agung dari Feng Tian!"

"Swing@pay, kamu diam!"

"Siapa yang kamu bilang pelacur @negatif ?!"

"Aku berbicara tentang kamu, kamu rakus akan tubuh orang lain, dan kamu datang untuk menghancurkan aliansi kami, kamu tercela!"

"Coba ucapkan satu kalimat lagi, ibuku merobek mulutmu melalui layar!"

Song Qingya memandangi para bangsawan yang goyah dalam kelompok itu, menghela nafas dan menggelengkan kepalanya.

Kemudian, dia men-tweet:

"Semuanya, berhenti berdebat dan dengarkan aku."

"Siapa kamu?"

"Namaku Song Qingya, dan aku juga penguasa Hutan Besar Xinghai, tapi sekarang aku telah menjadi penguasa bawahan Dewa Fengtian."

Song Qingya kemudian mengirim:

"Tuan, jangan berpikir bahwa mengikuti Dewa Fengtian berarti kamu kehilangan harapan untuk menjadi dewa!"

"Yang hilang hanyalah keyakinan dan kemauan yang bisa diperoleh tuan."

"Namun, hilangkan ini, dan kamu akan mendapatkan lebih banyak!"

IKLAN

"Kamu bahkan tidak tahu seberapa kuat latar belakang Dewa Agung Fengtian ..."

"Oh? Kalau begitu katakan padaku, apa yang telah kamu dapatkan dari Dewa Fengtian ini sejauh ini?"

"Ya, jangan beritahu kami bahwa kamu seperti pelacur itu, hanya untuk memuaskan angan-anganmu sendiri?"

"Pertama-tama, tolong hormati orang lain. Kedua, mengikuti Dewa Fengtian, aku memang mendapatkan banyak hal||!"

"Kamu hanya bisa melihat bahwa Dewa Fengtian memiliki kekuatan terkuat di permukaan bumi."

"Tapi aku tidak bisa melihat bahwa di wilayah Dewa Agung Fengtian, ada latar belakang yang sangat kaya!"

"Oh? Kalau begitu katakan padaku, latar belakang apa yang dimiliki Feng Tiantian Shendu?"

Lord Of The People: Mulailah Dengan 300 Miliar Pohon Dunia! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang