233. Pikiran Kecil Galo! Bai Yuekui Tersipu!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN"Ling Feng, apakah kamu baik-baik saja, apakah kamu tidak terluka?"
Dengan ekspresi prihatin, Bai Yuekui berlari mendekat dan bertanya dengan cemas.
Meskipun penampilan Ling Feng dalam pertempuran di langit sangat mempesona, Bai Yuekui takut dia akan menyebabkan kerusakan pada dirinya sendiri setelah menggunakan seni dewa terlarang itu.
Mendengar ini, Ling Feng hanya terkekeh, mengulurkan jarinya dan mengarahkan hidungnya dan berkata:
"Aku baik-baik saja. Sebagian besar penghargaan diberikan kepada unitku, dan aku sendiri yang melakukannya."
Bai Yuekui menghela nafas lega saat mendengarnya.
Kemudian dia menyadari keintiman di antara mereka berdua barusan, dan dia tiba-tiba merasa sedikit terombang-ambing dan kesurupan.
Ling Feng benar-benar memberi isyarat baik padanya?
Ini membuat imajinasi Bai Yuekui menjadi liar.
IKLAN
Di sisi lain, ketika Jia Luo melihat adegan di antara keduanya, dia tidak tahu mengapa dia merasa sedikit iri di hatinya.
Bahkan ada sedikit kecemburuan yang muncul secara spontan!
Jia Luo, yang menyadari kondisi mentalnya, segera menggelengkan kepalanya, diam-diam mengutuk dirinya sendiri di dalam hatinya:
"Gara! Ada apa denganmu? Ini tidak sesuai dengan kepribadianmu, bangunkan aku!"
Jia Luo juga tahu di dalam hatinya bahwa dia sedikit tergerak oleh Dewa Fengtian.
Lagipula, sosok berbaju putih yang baru saja melakukan tendangan voli di langit memang sangat tampan.
Selain itu, dalam bentuk penyamaran, pihak lain juga menyelamatkan kota Ruishou dari bahaya, yang setara dengan menyelamatkan Jia Luo sendiri.
Wanita cantik biasanya tidak memiliki perlawanan terhadap pria yang kuat, tampan, dan protektif.
Dan Ling Feng memiliki ketiganya bersama-sama.
Namun, Jia Luo, seorang wanita cantik dengan rasa keindahan intelektual, berulang kali mengatakan pada dirinya sendiri untuk dicadangkan dan dicadangkan di dalam hatinya.
Jadi, dia hanya mengangguk ke Ling Feng dan berkata sambil tersenyum:
IKLAN
"Terima kasih, Dewa Fengtian, karena telah menyelamatkan Kota Binatang Menguntungkan, Jia Luo sangat berterima kasih!"
Mendengar ini, Ling Feng hanya melambaikan tangannya dan berkata:
"Jangan khawatir, aku hanya perlu mendapatkan kristal iblis luar angkasa yang cukup. Ini yang terbaik dari kedua dunia."
Selain mendapatkan sejumlah besar kristal iblis luar angkasa, Ling Feng juga memperoleh ribuan kristal asal ilahi dan ratusan dewa kosong!
Sekarang, ketuhanannya yang kosong sudah lebih dari cukup.
Anda hanya perlu kembali ke wilayah tersebut, terus-menerus mematangkan pohon dunia hukum, dan mendapatkan berbagai hukum.
Dengan ketuhanan kosong yang cukup, dia dapat menguasai semua hukum ini dan mengubahnya menjadi ketuhanannya sendiri!
Saat ini, Bai Yuekui di sampingnya bertanya:
"Ling Feng, apa rencanamu untuk masa depan?"
Ling Feng mendengar ini, berpikir sejenak, dan hendak menjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lord Of The People: Mulailah Dengan 300 Miliar Pohon Dunia!
FantasyEra ketuhanan nasional telah dimulai, dan miliaran orang telah melakukan perjalanan melintasi benua untuk memperjuangkan hegemoni. Sebagai seorang yatim piatu, Ling Feng mendapatkan 300 miliar benih pohon dunia di awal! Pohon Dunia Klan Naga menumbu...