253-256

117 10 0
                                    

253. Kumpulkan Semua Fragmen Abyss Dan Capai Abyss Tertinggi!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Oleh karena itu, Ling Feng terus mengembara di jurang tak berujung dengan tubuh ular berbisa jurang.

Menurut petunjuk yang dibawa oleh buah, carilah penggalan hukum jurang lainnya.

Satu juta tahun lagi berlalu.

Ling Feng akhirnya menemukan sembilan puluh enam fragmen hukum jurang maut!

Dua belas lagi.

Dia akan dapat mengumpulkan semua fragmen hukum jurang maut dan menguasai hukum yang lebih tinggi: hukum jurang maut!

Setelah berkeliaran di jurang selama jutaan tahun, roh Ling Feng lebih cocok dengan dunia jurang.

"390" dia berubah menjadi berbagai spesies abyssal, dan pemahamannya tentang spesies abyssal menjadi lebih mendalam.

Dia juga mengalahkan spesies jurang yang tak terhitung jumlahnya, membuat mereka tunduk dan menjadi pengikutnya.

IKLAN

Mulai sekarang, di dunia nyata, Ling Feng hanya perlu menjentikkan jarinya untuk memanggil mereka semua untuk bertarung demi dirinya sendiri!

Jutaan tahun berlalu dengan cepat dalam perasaan subjektif Ling Feng.

Dia dapat mempercepat laju waktunya sesuka hati, memungkinkan dia untuk dengan cepat mengalami perubahan tubuh dari waktu ke waktu, dan menemukan fragmen hukum jurang satu demi satu.

Sekarang, tubuhnya telah berubah menjadi salah satu spesies dominan terkuat di jurang maut: naga tulang jurang!

Sebagai naga tulang jurang, dia pada dasarnya bisa berjalan menyamping di seluruh dunia jurang.

Kekuatannya sendiri bahkan lebih tinggi dari tubuh utama, telah mencapai tingkat dewa bintang delapan, dan sudah dekat dengan keberadaan tuannya!

Pada saat ini, Ling Feng juga samar-samar melihat sesuatu yang lebih dekat dengan Tao.

BBt.......

Hukum jurang bukanlah misteri terkuat di jurang!

Di jurang, ada juga kekuatan tiga ribu jalan.

Namun, jalan tiga ribu ini tampaknya telah dikendalikan oleh master jurang tertentu.

IKLAN

Ling Feng sekarang telah menjadi naga tulang jurang di alam dewa bintang delapan, dan dia harus tunduk pada paksaan dari tuan jurang itu.

"Suatu hari, aku pasti akan membunuh master jurang itu dan menjarah jurang tak terbatas miliknya sebagai milikku!"

Ling Feng diam-diam mengambil keputusan.

Sebagai naga tulang jurang, dia bisa pergi ke tempat paling berbahaya di jurang.

Ada beberapa fragmen terakhir dari hukum jurang maut.

Puluhan ribu tahun lagi telah berlalu.

Ling Feng telah mengalami pertempuran yang tak terhitung jumlahnya di dunia jurang, dan juga menjelajahi tempat-tempat yang tak terhitung jumlahnya dari jurang makna yang mendalam.

Harta karun jurang yang tak terhitung jumlahnya ditemukan di sana, serta sebelas fragmen hukum jurang yang tersisa.

Dan sekarang.

Dia telah berubah menjadi salah satu spesies kerajaan di jurang maut: Godzilla dari jurang maut!

Tubuh besar menekan sepotong penjara abyssal, dan di depannya adalah fragmen terakhir dari hukum jurang yang mengambang!

Lord Of The People: Mulailah Dengan 300 Miliar Pohon Dunia! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang