177-180

161 10 0
                                    

177. Kebenaran Kejam Dari Dunia Darah! Panen Kuil Darah! (Mencari Kustomisasi, Meminta Data~!)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

"Sekarang, aku akan membuka segel bagian dari Blood Phoenix Clan."

Setelah selesai berbicara, Yu Aotian mengeluarkan setetes esensi darah dari mulutnya, melayang di udara, dan perlahan-lahan menyatu dengan dinding di depannya.

Seluruh dinding berwarna hitam pekat, dan terbuat dari bahan logam khusus, yang sangat kuat.

Pada saat ini, dinding itu sepertinya merasakan kehadiran setetes esensi darah phoenix itu.

Di atasnya, pola formasi tersembunyi perlahan muncul.

Polanya seperti burung phoenix yang hendak terbang, memperlihatkan warna merah darah.

Pada saat ini, ia memancarkan cahaya merah terang.

"Tukar esensi darahku dengan gema yang lain, dan gunakan darah sebagai perjanjian untuk membuka formasi!"

Di bawah Yu Aotian melafalkan ~ mantra dari keluarga phoenix darah.

Setetes esensi darah itu perlahan meleleh ke dalam formasi di dinding.

Perubahan cahaya dan bayangan.

Tiba-tiba, sebuah lorong yang dalam dibuka!

"Ayo, ayo masuk."

Jadi, Ling Feng mengikuti di belakang Yu Aotian dan memasuki lorong yang dalam itu.

Ini adalah jalan berkerikil yang aneh, mengarah langsung ke pusat Kuil Darah.

Di sekitar jalan berkerikil ini, terdapat penghalang tak terlihat, yang seolah memisahkan dunia batin dari dunia luar.

Ling Feng sedang berjalan di jalur ini, dan dapat dengan jelas melihat segala sesuatu di sekitarnya.

"Apakah jalan ini merupakan hukum ruang yang aneh?"

IKLAN

Ling Feng bertanya.

"Benar, cekikikan! Ini adalah teknik rahasia unik yang dikuasai oleh keluarga Snow Phoenix kita: jalan tersembunyi!"

Yu Aotian mengepakkan sayapnya dengan bangga, dan terus menjelaskan:

"Jalan tersembunyi ini ada dalam ruang dan waktu yang aneh. Di dalam, kamu bisa melihat semuanya di luar."

"Tapi dunia luar tidak dapat mendeteksi semua yang ada di jalur tersembunyi!"

Benar saja, Ling Feng menemukan bahwa ketika melewati sembilan dinding di sekitar Kuil Dewa Darah, ada penjaga yang padat berdiri di luar setiap dinding, tetapi dia tidak menyadari masuknya mereka.

Bahkan berjalan melewati mereka, mereka tidak merasa ada yang salah sama sekali.

Seolah-olah mereka benar-benar berjalan dalam ruang dan waktu paralel!

"Ini hukum ruang yang aneh ..."

Ling Feng berseru.

Jalur rahasia ini memiliki kemampuan yang kuat untuk menyembunyikan keberadaan.

Melihat ini, saya harus mengatakan bahwa klan phoenix darah masih memiliki beberapa latar belakang.

Setelah melewati sembilan dinding, jalan rahasia melewati dinding yang sangat tebal dan masuk ke ruang besar dan gelap gulita.

"Ini adalah ruang dalam Kuil Darah, dan kita sekarang berada di [Danau Darah Suci]."

Saya melihat bahwa di ruang yang sangat besar dan gelap gulita ini, beberapa sinar api berwarna merah darah menyala.

Lord Of The People: Mulailah Dengan 300 Miliar Pohon Dunia! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang