5-8

1.1K 64 0
                                    

005. Kartu Evolusi Pohon Dewa! Para Penguasa Lain Menjadi Gila (Minta Bunga, Silakan Evaluasi!)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Ling Feng melangkah maju dan menyentuh kepala kecil Venus dan Angel.

Mereka memiliki rambut pirang lembut yang sangat menyenangkan saat disentuh.

Dan kedua malaikat kecil itu juga sangat menikmati sentuhan Ling Feng, dan mereka saling menggosok secara aktif.

"Venus, Malaikat, halo."

"Menguasai!"

Kedua malaikat kecil berebut untuk berbicara, dengan kekaguman mendalam pada Ling Feng di wajah mereka.

Saat ini, berita dunia datang lagi:

【Melihat! 】

[Antarmuka komunikasi dan perdagangan tuan telah dibuat, silakan klik sudut kanan bawah untuk melihat tuan. 】

............................................................... . .

Ling Feng menemukan bahwa di sudut kanan bawah bidang penglihatannya, deretan pola aneh muncul.

Dia menjangkau sedikit.

[Informasi Pribadi], [Informasi Teman], [Saluran Obrolan Dunia], [Saluran Perdagangan Hyperspace], dll. muncul.

Pilihan ini dapat diklik untuk melihat.

Ling Feng adalah orang pertama yang memeriksa informasi pribadinya.

............................................................... ....

Penguasa Wilayah: Ling Feng

Pekerjaan: Tidak ada

Kekuatan: Tingkat Nol

IKLAN

Serangan: 15 (10 untuk orang normal)

Pertahanan: 14 (umumnya 10)

Kristal Evolusi: 0

Sumber Energi Kristal: 0

Sumber daya: Tidak ada

Lengan: Malaikat

Keterampilan: Tidak ada

............................................................... .........

"Banyak telur bebek."

Lihat informasi panel Anda.

Serangan dan pertahanannya lebih kuat dari orang biasa, mungkin karena dia baru saja memakan buah energi spiritual.

Segala sesuatu yang lain pada dasarnya nol.

Tapi baik serangan maupun pertahanan adalah atribut yang sangat nyata.

Karena selama pertempuran, atribut ofensif dan defensif dari tuan akan ditambahkan ke lengan.

Sebaliknya, peningkatan kekuatan senjata sendiri juga akan membawa peningkatan kekuatan bagi tuannya.

Keduanya saling melengkapi dan sangat diperlukan.

Kristal evolusi dan kristal energi sumber diperlukan untuk meningkatkan Pohon Benih Dewa Dunia.

"Aku hanya tidak tahu bagaimana cara mendapatkannya?"

Setelah suara itu jatuh, pengingat itu terdengar di benak saya:

"Membunuh monster liar, monster, senjata musuh, dll. Dapat memanen kristal energi sumber."

"Kamu bisa mendapatkan banyak kristal energi dengan merebut kastil kekuatan musuh."

Lord Of The People: Mulailah Dengan 300 Miliar Pohon Dunia! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang