269-272

105 9 0
                                    

269. Aku Sangat Ingin Menjadi Adik Perempuanmu Lagi!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Red Lotus Immortal King sedikit mengernyit, dan berkata pada dirinya sendiri:

"Era di tirai ini sudah sangat lama, apa yang ingin diceritakan oleh kehidupan sebelumnya kepada kita?"

The Burial Heaven Immortal King akhirnya berbicara untuk pertama kalinya, dengan suara serak yang dewasa dan alami, dan berkata: "Mungkin kita harus menunggu sampai akhir sebelum kita bisa mengetahuinya.

"Tirai kehidupan lampau ini jelas tidak sederhana."

Jika itu adalah kehidupan lampau yang biasa, itu hanya akan tercermin di daerah sekitarnya, dan sama sekali tidak mungkin memiliki momentum sebesar itu.

"Seluruh langit dan dunia yang tak terhitung jumlahnya dapat dilihat, yang berarti bahwa hukum reinkarnasi ingin memberi tahu kita sesuatu yang sangat mendalam!"

Kedua raja peri itu sangat jelas.

Dengan kehidupan sebelumnya dimainkan sampai akhir 2002, pasti tidak akan menjadi adegan pembuka seperti sebelumnya.

Sebaliknya, mereka memberi tahu mereka sesuatu yang lebih menakutkan!

IKLAN

Pada titik ini, mereka memiliki firasat buruk di suatu tempat.

Oleh karena itu, sama sekali tidak ada yang boleh merusak tampilan layar reinkarnasi mereka!

Dan Raja Abadi Bulan Merah samar-samar merasakan sesuatu.

Tapi semuanya dipengaruhi oleh citra kakak laki-lakinya, dan dia tidak terlalu memikirkannya sama sekali. Dalam benaknya, hanya ada kenangan lama yang sangat lama. Melihat sosok kakak laki-lakinya, air mata menggenang di matanya.

Pada saat yang sama, di atas langit, di layar tirai kehidupan sebelumnya.

Ling Feng masih mengikuti di belakang Wang Yanran dengan santai, dengan ekspresi yang sama seperti biasanya.

Ada dua ratus anak tangga batu yang tersisa untuk mencapai puncak gunung.

Pada saat ini, Wang Yanran langsung berbaring di tangga batu, dengan tubuh kecil, merangkak ke depan, akhirnya dia tidak bisa menahan lebih lama lagi, dia langsung menyentuh kepalanya di tangga batu, dan tertidur dengan sangat manis dan lelah.

Dia bergumam genit di mulutnya: "Nenek kelelahan, gunung ini benar-benar tidak didaki orang, itu tidak benar, aku bukan kakak perempuan lagi, hum, tidur dulu lalu bicara ..."

Mendengar kata-kata mengoceh Ling Ranyan, Lin Xuan tersenyum tanpa berkata-kata, berhenti di jalurnya, dan tidak bisa membantu mencubit wajah Wang Yanran.

Diremas menjadi bakso, tersenyum dan berkata: "Lucu sekali, aku sudah lama tidak melihat gadis kecil yang begitu imut ..."

IKLAN

Kemudian dia mengangkat gadis kecil yang sedang tidur itu dan berjalan ke puncak gunung selangkah demi selangkah.

Di depan Hangu Pass yang sekarang.

Raja Abadi Bulan Merah saat ini tidak bisa menahan tangis dan tawa ketika dia melihat betapa naifnya dia.

"Mengapa saya mengatakan hal-hal seperti itu di depan Kakak Senior? Saya sangat malu sampai mati ..."

"Oh, aku benar-benar ingin mencari tempat untuk masuk ..."

Pipi langka Raja Abadi Bulan Merah diwarnai dengan perona pipi.

Lord Of The People: Mulailah Dengan 300 Miliar Pohon Dunia! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang