293. Hancurkan Langit dan Dunia!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANKlik!
Kekacauan pecah.
Ling Feng jatuh ke dunia yang penuh dengan persneling.
Persnelingnya padat, dan saya tidak tahu bahan apa yang digunakan untuk membuatnya, jadi persnelingnya sangat kuat.
Rakitan tersebut membentuk mesin yang menutupi seluruh ruang.
Kompleksitasnya mempesona.
Ling Feng mundur.
Ketika saya melihat mesin ini, ternyata itu adalah cakram gerinda besar yang ditanamkan di langit berbintang yang kacau!
Ada banyak proses di cakram gerinda, berputar perlahan,
Hanya suara klik yang terdengar memenuhi telingaku.
Ling Feng sedikit mengernyit, dan perlahan melayang [memeriksa piringan ajaib lagi. "Tujuh Enam Puluh"
Dalam sekejap, dia merasakan paksaan langsung ke dalam jiwanya,
Jiwa yang menggilingnya mulai tercabik-cabik!
Dia melihat di samping cakram ajaib,
Ada tungku roda gigi kecil yang tak terhitung jumlahnya.
IKLAN
Dikatakan kecil, tetapi masing-masing sebesar gunung,
Hanya saja dibandingkan dengan batu gilingan yang besar, tungku ini sangat tidak berarti.
Di tungku, ada segumpal daging cincang,
Digiling menjadi cair oleh rotasi roda gigi.
Di atas tungku, saluran dimensi biru lainnya dibuka.
Satu demi satu, mayat makhluk mati jatuh dari lorong dimensional ke dalam tungku roda gigi.
Mulailah menggulung, hancurkan menjadi cairan.
Cairan itu memancarkan napas jiwa yang aneh,
Itu adalah rasa yang unik.
Perlahan mengalir di saluran yang dibentuk oleh roda gigi,
Saya tidak tahu kemana perginya.
Lihatlah kulit kepala Ling Feng mati rasa!
"Sebelum mayat-mayat ini mati, mereka benar-benar pembangkit tenaga yang menakutkan!"
"Aku bisa merasakan aura yang tidak lebih lemah dariku di dalamnya, itu menakutkan, bahkan aura raja yang abadi!"
"Tidak ada yang lemah, sampah paling banyak sebelum mereka mati adalah level raja dewa!"
"Apakah roda ini sedang digiling menjadi esensi? Ke mana cairan aneh ini akan mengalir, dan apakah mereka menyehatkan sesuatu?"
"Apa yang dilakukan tempat ini, dan siapa yang membuatnya?"
Ling Feng merasakan sedingin es yang menusuk tulang, hampir membekukan setengah dari seluruh tubuhnya.
IKLAN
Tempat ini luar biasa.
Ini jelas merupakan tempat horor besar yang tersembunyi dalam dimensi yang tak terhitung jumlahnya di langit berbintang kosmik!
Bahkan dibandingkan dengan sumber kegelapan, tempat ini sama sekali tidak berbahaya!
Tepat ketika Ling Feng ingin melihat lebih dekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lord Of The People: Mulailah Dengan 300 Miliar Pohon Dunia!
ФэнтезиEra ketuhanan nasional telah dimulai, dan miliaran orang telah melakukan perjalanan melintasi benua untuk memperjuangkan hegemoni. Sebagai seorang yatim piatu, Ling Feng mendapatkan 300 miliar benih pohon dunia di awal! Pohon Dunia Klan Naga menumbu...