249-252

119 9 0
                                    

249. Hukum Ada Di Tanganku! Untuk Melampaui Dewa Bintang Sempurna!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

"Pilih sekarang!"

Ling Feng berkata langsung ke sistem tanpa ragu.

Setelah menerima pesanan, sistem segera bertindak, memetik buah dari melahap segala sesuatu dari tiga ribu pohon.

Saya melihat yang satu itu, seperti tetesan embun yang diisi dengan lubang hitam yang tak terhitung jumlahnya, berguling turun dari daun tiga ribu pohon, dan melayang ke arah Ling Feng di udara.

Setelah beberapa saat, dia mendatanginya.

Aura jalan segera memenuhi lingkungan Ling Feng, membuatnya merasa bahwa embun di depannya mengandung kekuatan tak terbatas yang ingin menelan semua yang ada di sekitarnya!

Namun, kekuatan semacam ini terbatas pada buah jalan, dan tidak dapat digunakan 02.

IKLAN

Jika tidak, semua yang ada di sekitar akan ditelan dengan kejam oleh Dao yang Melahap Segalanya!

"Ding, ingatkan tuan rumah! Tuan rumah belum mencapai Alam Dewa Bintang, jadi dia tidak dapat mengambil buah jalan ini, jika tidak dia akan meledak dan mati karena tubuhnya tidak dapat menahan kekuatan buah!"

"Sekarang di tubuh tuan rumah, sudah ada Jalan Dunia Bawah Tertinggi, dan penambahan Jalan Melahap Segala Sesuatu akan menyebabkan pertempuran antara dua cara di tubuh tuan rumah!"

"Dengan fisik dan semangat tuan rumah saat ini, tidak mungkin menanggung kekuatan sebesar ini!"

Mendengar pengingat dari sistem, Ling Feng mengangguk dengan menyesal dan berkata:

"Aku tahu."

"Huh. Buah Dao jelas ada di depanmu, tapi kamu tidak bisa menerimanya."

Ling Feng menghela nafas.

Sekarang prioritas pertamanya adalah meningkatkan kekuatannya sendiri ke Alam Dewa Bintang, dan kemudian mengambil buah yang sangat besar ini.

Namun, Ling Feng tidak berniat untuk meningkatkan kekuatannya sendiri hanya dengan menelan jujube.

IKLAN

Karena dia harus mencapai kesempurnaan mutlak di setiap langkahnya!

Namun, dia yang hanya menguasai kekuatan empat hukum api, es, pedang, dan jiwa masih jauh dari kesempurnaan alam dewa sejati.

Dia masih perlu menguasai lebih banyak kekuatan hukum, dan lebih banyak pengalaman.

Oleh karena itu, Ling Feng datang ke depan pohon dunia hukum surga, bersiap untuk mematangkan pohon hukum dunia lagi dan menghasilkan lebih banyak buah hukum.

Dengan kekuatannya saat ini dari tingkat dewa sejati atas, itu cukup untuk mengakomodasi lebih banyak kekuatan hukum, dan hanya setelah menerima persetujuan lebih banyak hukum, dia dapat menjadi bintang yang kuat di alam dewa bintang dengan sikap yang sempurna!

Oleh karena itu, Ling Feng membeli kartu pematangan sepuluh tingkat dalam sistem.

Kartu pematangan tingkat sepuluh masih dapat dibeli dengan kristal energi.

Meskipun dibutuhkan jutaan kristal sumber untuk membelinya, untuk Ling Feng, selama dia tidak perlu mengkonsumsi kristal sumber, dia dapat membeli kristal sumber sebanyak mungkin.

Lagi pula, setelah membunuh jutaan setan langit ekstrateritorial, dan dengan penyimpanan sebelumnya, sekarang kristal energi sumbernya lebih dari sekadar resep!

Lord Of The People: Mulailah Dengan 300 Miliar Pohon Dunia! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang