181. Mungkinkah ... Dia Adalah Reinkarnasi Kaisar Kuno? ! (Mencari Kustomisasi, Meminta Data!)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANSegera, di bawah perintah sistem, Ling Feng membawa Yu Aotian kembali ke domainnya-- 【Sacred Tree Realm】.
Pertama kali Yu Aotian memasuki wilayah itu, dia melihat Pohon Dunia yang sangat tinggi itu.
Segera, dia sangat ketakutan sehingga semua bulunya berkibar!
Yu Aotian merasakan aura yang sangat menakutkan pada pohon-pohon raksasa yang terlihat sangat aneh itu!
Dan aura menakutkan yang terpancar dari setiap pohon raksasa itu berbeda!
Tampaknya hanya mengambil pohon dapat menghancurkannya sampai mati dengan nafas!
"Ling Feng, ini, ini, tempat apa ini ?!"
"Mungkinkah itu tanah terlarang kuno? Mengapa ada tanaman yang begitu menakutkan? Aura yang dipancarkannya membuatku merasakan kekuatan yang benar-benar di luar levelku!"
Mendengar suara gemetar Yu Aotian, Ling Feng hanya tersenyum ringan dan berkata:
"Oh? Ini hanya pohon yang aku tanam. Ini bukan tanah terlarang kuno, tapi wilayahku, jadi jangan ribut."
"Wilayahmu?!"
mendengar kata-kata itu.
Di hati Yu Aotian, ada banyak tebakan yang mengerikan.
"Seorang anak yang belum mencapai tingkat dewa sejati sebenarnya bisa menguasai 520 aturan tingkat atas ... Sekarang sepertinya dia bukan orang biasa!"
"Entah itu memiliki warisan yang menentang surga, atau ... itu adalah reinkarnasi dari monster tua yang menakutkan!"
"Pohon-pohon yang menjulang tinggi ini, jika saya tidak merasa salah ... Masing-masing dari mereka sangat berharga saat dibawa ke Dunia Besar Xuanhuang! Bahkan di tanah leluhur klan phoenix darah kita, tidak ada pohon yang begitu berharga, dan di sini ditanam begitu banyak?"
IKLAN
Saat Yu Aotian berkeringat dingin dan terus menebak dirinya sendiri.
Ling Feng sudah berjalan maju dan datang ke sisi para malaikat yang menyambutnya.
"Tuan, selamat datang kembali!"
"Aku tidak menyangka tuannya begitu cepat, dalam waktu kurang dari dua jam, tuannya sudah kembali.
Angel Yan berlutut dengan satu kaki dan berkata dengan hormat.
Dia pikir butuh setidaknya satu hari bagi tuannya untuk pergi ke luar angkasa kali ini.
"Sebenarnya, saya telah berada di dimensi yang berbeda selama beberapa hari, tetapi aliran waktu di kedua sisi berbeda, jadi saya bisa kembali begitu cepat."
Pada saat ini, Ling Feng ingat bahwa dia telah mengunci beberapa loli naga kecil di ruang dan waktu portabel.
Jadi ruang dan waktu dibuka, dan semua loli naga kecil dilepaskan.
Begitu mereka muncul di depan Ling Feng, loli kecil itu menangis dengan air mata berlinang.
"Woooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo, master tidak membiarkan kita keluar sekali pun, sayang sekali!"
"Dunia tanpa tuan sesaat tak tertahankan! Kami menahannya selama lima hari!"
Karena laju aliran waktu ruang waktu portabel konsisten dengan Ling Feng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lord Of The People: Mulailah Dengan 300 Miliar Pohon Dunia!
ФэнтезиEra ketuhanan nasional telah dimulai, dan miliaran orang telah melakukan perjalanan melintasi benua untuk memperjuangkan hegemoni. Sebagai seorang yatim piatu, Ling Feng mendapatkan 300 miliar benih pohon dunia di awal! Pohon Dunia Klan Naga menumbu...