29-32

724 47 0
                                    

Bab 029. Naga Putih Bermata Biru: Bom Badai Peledak! (Minta Bunga)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya

IKLAN

Raja Besi dan Batu murka mendengar kata-kata cemooh malaikat itu.

"Kami sedang mengangkut perbekalan perunggu penting ke Kerajaan Loen yang agung."

"Apakah kamu tidak takut menarik kebencian Kerajaan Loen saat kamu menyerang kami?"

Wajah cantik dan dingin Yanjue mendengus di langit.

"Kemuliaan Tuhan akan memurnikan segalanya."

"Bahkan yang disebut Kerajaan Loen pada akhirnya akan bersujud di kaki Tuhan."

"... kamu terlalu merajalela!"

Raja Besi dan Batu mengangkat tongkatnya,

Batu-batu di sekitarnya digantung satu demi satu, menyerang ke arah langit.

Namun, bagaimana mungkin malaikat dan naga di tingkat mahkota takut pada batu biasa?

"Tidak bisa diajar ..."

Lima pasukan kuat menyerang ke bawah dalam sekejap!

"Tebasan Api Suci!"

Pedang panjang Malaikat Yan berubah menjadi pedang api suci di langit. Bilah cahaya sepanjang puluhan meter memotong semua batu yang menyerang, dan juga memotong sejumlah besar monster besi dan batu menjadi dua bagian!

"Bom Angin Peledak! (Bahasa Naga)"

Pada saat ini, naga putih bermata biru juga melancarkan serangannya sendiri!

Sekarang, naga putih bermata biru hanyalah larva tingkat ketujuh, tetapi dengan keahliannya, tidak masalah untuk langsung membunuh monster dengan level yang sama.

Itu membuka mulutnya dan meludah, dan bola energi putih keluar dari mulutnya!

ledakan!

Di tanah tempat monster batu besi itu berdiri, sebuah lubang besar sedalam beberapa meter meledak!

Meski tubuh monster batu besi itu sangat keras.

Tapi di depan pedang suci malaikat dan tubuh naga.

Tidak rentan sama sekali!

Segera, semua monster batu besi musnah.

Ling Feng bergegas melihat pemandangan ini.

IKLAN

Ada juga pengingat di telinga:

[Menempati area penambangan perunggu tingkat ketiga! (bijih langka)]

[Output perunggu meningkat seratus per jam! 】

"Aku benar-benar mendapat area penambangan perunggu yang langka!"

Ling Feng sangat terkejut.

Meningkatkan vila dari tingkat rendah ke tingkat menengah membutuhkan sekitar 5.000 unit perunggu, yang jauh dari cukup! "

"Aku butuh lebih banyak tambang perunggu."

Ling Feng merenung.

"Tuan, kejahatan telah dimurnikan!"

Saat ini, Yan terbang dari jauh dan memberi hormat pada Ling Feng.

Kedua naga muda itu juga mendatangi kaki celana Ling Feng, dan meminta pujian darinya.

"Yah, kalian melakukan pekerjaan dengan baik!"

Puji Ling Feng, sambil mengelus kepala kedua naga kecil itu.

Lord Of The People: Mulailah Dengan 300 Miliar Pohon Dunia! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang