145. Bersihkan Dunia Dan Hancurkan Guntur, Dan Hancurkan Guntur Dengan Satu Tebasan! Ayo Berjuang, Gadis Malaikat! (Mencari Kustomisasi, Meminta Data~!)
"f**k, jenderal Behemoth emas bernama Targaryen Dorrell itu benar-benar menciptakan puluhan ribu [Strangling Holy Wheels] dari udara tipis!"
"Apakah ini teknik murid yang sangat kuat... Sungguh bakat yang menakutkan!"
"Setiap [Strangling Holy Wheel] mengandung kekuatan [Strangling Law]!"
"Menurut petunjuk di antarmuka, [Law of Strangling] adalah hukum tingkat rendah. Tetapi karena ini, lebih mudah dipahami daripada hukum tingkat tinggi seperti hukum ruang dan waktu. Oleh karena itu, pemahaman Dorrell tentang [Hukum Pencekikan] ada di Mereka yang berada di atas Behemoth tingkat setengah dewa lainnya!"
"Dorrell, jenderal Behemoth emas yang paling dekat dengan level dewa sejati!"
"Puluhan ribu serangan [Strangling Holy Wheels] pada saat yang sama, desis ... aku merasa seperti disegel oleh Great God Pill!"
"Bidang hitam murni itu mungkin tidak bisa menahannya sama sekali!"
"Diperkirakan bahwa di bawah serangan [Strangling Holy Wheel], itu akan hancur sedikit demi sedikit dalam sekejap, dan semua yang ada di dalamnya akan dibantai, kan?"
"Aku tidak tahan untuk melihat secara langsung ..."
Di ruang siaran langsung, ada suasana pesimistis saat ini.
Namun, banyak penguasa sebenarnya menantikannya di dalam hati mereka.
Karena mereka semua membeli beberapa tiket judi secara diam-diam, dan kebanyakan dibeli oleh Dewa Fengtian yang akan kalah.
Namun.
Saat berikutnya, adegan yang diharapkan tidak terjadi sama sekali!
Aku mengerti, medan perang.
Saat ini, ruang besar itu sudah dipenuhi dengan Roda Suci Pencekik emas.
Satu demi satu, mereka berputar dengan gila!
Seperti penggiling daging, menyerang ke arah [Dark Harvest Domain]!
Namun, yang tidak diharapkan semua orang adalah itu.
Saat Holy Wheel of Strangling baru saja mengenai batas field.
Tanda Ilahi Kebenaran Mendalam hitam misterius itu tiba-tiba meledak dengan cahaya hitam pekat!
Domain itu tidak hancur, melainkan mencekik Roda Suci itu sendiri. Itu hancur menjadi bubuk seperti pecahan kaca!
Puluhan ribu roda yang mencekik terus saling bertabrakan, tetapi itu tidak mengubah hasil sedikit pun.
Semua rolet emas benar-benar hancur oleh Kebenaran Mendalam hitam pada saat mereka mencapai batas domain atas, berubah menjadi bubuk emas, dan menghilang ke udara!
"Tidak, itu tidak mungkin!"
Mata Dorrell melebar, dan di pupilnya, sembilan roda cahaya keemasan berputar dengan liar, dengan ekspresi yang tidak bisa dipercaya.
Dia sangat jelas tentang seberapa kuat [Strangling Holy Wheel] miliknya.
IKLAN
Puluhan ribu [Strangling Holy Wheels] yang menyerang bersama bahkan dapat menghancurkan kerajaan kelas lima dalam sekejap!
Hancurkan semua yang ada di kerajaan menjadi debu!
Namun, situasi di depannya langsung membuat otaknya mogok.
Kapan [Roda Suci yang Mencekik] menjadi begitu rapuh?
Seperti selembar kertas!!
Bidang serba hitam tidak terluka, tetapi semua rolet emas telah musnah!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lord Of The People: Mulailah Dengan 300 Miliar Pohon Dunia!
FantasiaEra ketuhanan nasional telah dimulai, dan miliaran orang telah melakukan perjalanan melintasi benua untuk memperjuangkan hegemoni. Sebagai seorang yatim piatu, Ling Feng mendapatkan 300 miliar benih pohon dunia di awal! Pohon Dunia Klan Naga menumbu...