53-56

550 36 0
                                    

Bab 053. Kumpulkan Kristal Langit, Dan Tingkat Ledakannya Berlipat Ganda! ! Lolita Naga Putih Kecil! ! (Silakan Berlangganan!! Silakan Sesuaikan!)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Di sebuah bukit kecil jauh dari medan perang.

Seorang pria memegang teleskop, gemetar di sekujur tubuhnya, menyaksikan pemandangan di kejauhan.

Naga seribu meter, memegang lightsaber bintang, menembus kehampaan.

Segera setelah itu, dia menebas dengan pedang, dan memotong pterosaurus besar lainnya, yang panjangnya lebih dari seratus meter, menjadi dua bagian!

"Mengerikan! Ya Tuhan, aku akan buang air kecil..."

Nama pria itu adalah Liang Kuan.

Dia memprakarsai topik menyekop naga muda di Saluran Dunia terakhir kali.

"Mengapa naga lain muncul di sebelah wilayahku?!"

"Itu masih naga yang menakutkan. Mungkinkah ... dia adalah ayah dari dua naga terakhir kali? Keluarga tiga orang itu pindah ke wilayahku?"

"Ya Tuhan, jika naga ini datang ke wilayahku, aku akan menjadi GG dalam waktu kurang dari satu detik!"

Deru naga raksasa barusan menyebabkan unitnya, kawanan lebah pembunuh, masih tergeletak di tanah, tidak berani bergerak.

Dia sendiri tidak lebih baik dari lebah pembunuh itu.

Liang Kuan berdiri di tempatnya, merasakan celananya sedikit demi sedikit basah.

Akhirnya pipis di celana!

"Mengapa pertempuran mengerikan seperti itu terus terjadi di sebelah wilayahku? Bagaimana aku bisa hidup tanpa penggemar pemula yang tak terkalahkan?"

"Aku tidak tahu apakah wilayah itu bisa dipindahkan... Kalau tidak, aku akan mengambil kawanan lebah pembunuhku dan menemukan tuan yang bisa diandalkan untuk menjadi kakakku..."

"Aku baru saja menyerahkan wilayahku sendiri!"

Liang Kuan memikirkannya sedikit seperti menangis.

Tetapi.

Pertarungan di kejauhan tadi telah direkam olehnya dengan pengumpul video dengan antarmuka 02.

Liang Kuan akan segera mengirimkan pertempuran mengerikan ini ke saluran komunikasi dunia.

Mulai saja dengan judulnya: Syok! Starlight Dragon King melawan naga bersayap dua, dan gerakan besar membuka langit dengan pedang!

"Pasti ada banyak bangsawan yang ingin melihat pertarungan tingkat ini."

"Anda dapat menempatkan video 30 detik terlebih dahulu. Jika ada yang ingin menonton video nanti, silakan kirimi saya pesan pribadi untuk membelinya.

"Hei, dengan cara ini, aku bisa menghasilkan sedikit uang!"

Liang Kuan merasa telah menemukan cara lain untuk menghasilkan uang!

Di sisi lain medan perang.

Raja pterosaurus langit telah terbunuh, bagaimana mungkin pterosaurus lainnya berani melakukan kesalahan.

IKLAN

Sudah meringkuk bersama di tanah, gemetaran.

Saat ini, Xiao Xi yang membunuh Raja Pterosaurus, Distrik Xia mulai menyusut secara bertahap.

Kemudian, terbungkus cahaya bintang, dia berubah menjadi seorang gadis dengan rambut perak dan mata merah, dan datang ke sisi Ling Feng.

"Tuan, apakah saya baik-baik saja?"

Lord Of The People: Mulailah Dengan 300 Miliar Pohon Dunia! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang