Bab 025. Kelas Sembilan: Kelahiran Pohon Dunia Naga! (Mencari Evaluasi Bunga)
"Yan, Venus, Angel, ayo mundur!"
"Makhluk setingkat dewa bergerak ke arah kita dengan cepat!"
Sebelum kata-kata itu jatuh, Ling Feng dan ketiga malaikat itu melarikan diri ke arah yang berlawanan dengan sekuat tenaga.
"Tuan rumah, jangan berkeliaran membabi buta di ruang alien. Orientasi di sini berbeda dari dunia nyata, dan kacau. Silakan ikuti instruksi saya untuk mengungsi!"
Ling Feng mendengar kata-kata itu dan berkata dengan cemas: "Kalau begitu katakan padaku dengan cepat, kemana kita harus lari sekarang?"
Suara keras di belakangnya semakin dekat dan dekat, dan udara di sekitarnya mulai mandek.
Tekanan udara yang kuat terus menerus menghantam dari belakang.
Semua ini merangsang rasa bahaya Ling Feng!
"Sekarang lari empat puluh lima derajat ke kiri!"
Oleh karena itu, Ling Feng segera mengikuti petunjuk sistem dan bergegas bersama ketiga malaikat itu.
Ledakan--!
Suara di belakangnya semakin keras dan dekat.
Ling Feng menggunakan Kekuatan Penjara Penekan Gajah Ilahi dengan seluruh kekuatannya, dan menggunakan semua kekuatan spiritualnya untuk mengubahnya menjadi kecepatan.
Tubuh itu seperti afterimage, berusaha menjauhkan diri dari monster di belakangnya.
Dan kecepatan ketiga malaikat terbang dengan seluruh kekuatan mereka juga sangat cepat, mengikuti Ling Feng.
Namun, jarak antar monster di belakangnya masih semakin dekat!
Level dewa sejati, itulah keberadaan yang Ling Feng tidak mampu untuk mengacaukannya sekarang.
Bahkan jika dia menggunakan jurus terkuatnya, Tombak Dunia Bawah, kerusakan yang dia timbulkan mungkin sangat terbatas.
Jadi dia hanya punya satu pilihan, dan itu adalah melarikan diri kembali ke topeng tak terkalahkan!
"Sekarang lari tujuh puluh lima derajat ke kanan dan ke depan!"
"Peringatan, jangan melihat ke belakang! Monster di belakangmu hanya berjarak sepuluh detik darimu!"
IKLAN
Mendengar ini, Ling Feng tidak berani berhenti.
Dengan sekuat tenaga menyusu di sekujur tubuhnya, dia berlari ke depan!
Topeng emas muncul di bidang penglihatan tidak jauh dari sana.
"Sudah hampir sampai! Kita harus mengejar!"
Lima detik kemudian, Ling Feng menyerbu ke dalam topeng yang tak terkalahkan!
Tiga malaikat yang mengikuti juga memasuki jangkauan perlindungan topeng tak terkalahkan dalam dua detik berikutnya.
ledakan--!
Suara keras datang dari topeng segera setelah itu!
Ling Feng berbalik, hanya untuk melihat kepala jelek seukuran bukit kecil menabrak topeng emas muda.
Benar saja, lawan tidak bisa melewati buff tak terkalahkan dari tahap pemula!
Di bawah kepala itu, ada anggota tubuh yang tak terhitung jumlahnya, terus-menerus memukul topeng, yang membuat kulit kepala kesemutan.
"Kelabang yang sangat besar... Apakah ini tubuh utama Ragnarok?"
Di mata majemuk yang tak terhitung jumlahnya di perutnya, ada pancaran darah dingin, menatap Ling Feng yang telah memasuki perisai pelindung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Lord Of The People: Mulailah Dengan 300 Miliar Pohon Dunia!
FantasyEra ketuhanan nasional telah dimulai, dan miliaran orang telah melakukan perjalanan melintasi benua untuk memperjuangkan hegemoni. Sebagai seorang yatim piatu, Ling Feng mendapatkan 300 miliar benih pohon dunia di awal! Pohon Dunia Klan Naga menumbu...