1-16

932 61 0
                                    

013. Permintaan Pertemanan Bai Yuekui! Ling Feng Menolak (Minta Bunga!)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Venus tingkat kelima memiliki sosok yang lebih anggun.

Pembunuhan terus-menerus memungkinkan kedua malaikat kecil itu mengumpulkan pengalaman yang cukup, dan wajar saja untuk ditingkatkan.

"Puji tuanku! Kebaikanmu telah meningkatkan kekuatan kami dengan cepat. Tidak butuh waktu lama bagi kami untuk melangkah ke tubuh yang sempurna dan menjadi setengah dewa!"

Malaikat Venus memandang Ling Feng dengan wajah memerah. Selain antusiasmenya pada Ling Feng, dia juga sangat mencintai Ling Feng.

Batas pertumbuhan Seraphim adalah setengah dewa.

Lengan master wilayah lain juga dapat ditingkatkan dengan membunuh musuh, tetapi potensi pertumbuhannya tidak tinggi.

Setelah mencapai batas, tidak ada ruang untuk kemajuan.

Misalnya, pasukan level-S, harimau raksasa bertaring tajam, memiliki level dewasa level dua belas dan batas pertumbuhan level lima belas. Setelah mencapai level kelima belas, sangat sulit untuk naik ke level enam belas dengan membunuh musuh.

Seseorang harus mencari terobosan dengan cara lain, sebagai perbandingan.

Batas pertumbuhan Angel sangat tinggi!

"Bagus sekali, suatu hari kamu akan bergabung denganku untuk menguasai Benua Hegemoni ini, dan bahkan menguasai semua ruang dan semua bidang!"

Ling Feng tersenyum dan meremas wajah Venus.

Venus segera menjadi bersemangat, lalu menyilangkan tangannya dan berkata dengan sungguh-sungguh:

"Percayalah kepada Tuhan, dan kamu akan memiliki hidup yang kekal!"

Saat ini, pesan transaksi tiba-tiba datang dari antarmuka transaksi.

[Buah energi spiritual, ditukar dengan tiga kristal energi sumber, telah ditempatkan di ruang sistem]

"Hei, seseorang benar-benar bertukar buah energi spiritual?"

Melihat tiga kristal energi sumber tambahan di ruang sistem, Ling Feng sangat terkejut.

IKLAN

Ini baru sehari, dan seseorang dapat mengeluarkan tiga kristal energi asal dan memanggil buah energi spiritual?

"Sepertinya sisi yang berlawanan itu tidak mudah."

Ling Feng membuka informasi transaksi dan menemukan bahwa pedagang lawan disebut Menginjak Xue Xunmei.

...

Di padang salju tak berujung sangat jauh dari Hutan Besar Xinghai.

Seorang wanita berambut putih dengan rambut pendek berkibar berdiri di tengah angin dan salju yang dikelilingi oleh dua serigala.

Fitur wajah wanita itu sangat cantik, seperti teratai salju di Gunung Cangshan, putih dan tanpa cacat.

Namanya Bai Yuekui, dan nama panggilannya adalah Taxue Xunmei.

Saat ini, ada di tangannya, memegang buah sebening kristal.

"Apakah ini buah energi spiritual ..."

Sebagai penguasa Raja Cangxue, unit yang dimahkotai, dia menggertakkan giginya dengan kejam dan mengeluarkan tiga kristal energi asal dengan imbalan buah energi spiritual.

Ketika buah energi spiritual baru saja dikeluarkan, ada aroma yang kuat melayang di udara, membuat wajahnya yang sempurna sedikit mabuk.

"Ini adalah...kekuatan spiritual!!"

Lord Of The People: Mulailah Dengan 300 Miliar Pohon Dunia! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang