165-168

254 11 0
                                    

165. Level Legendaris: Susunan Teleportasi Instan! Keluarga Mesin Berikutnya Telah Lahir! ! (Mencari Kustomisasi, Meminta Data~!)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Jadi begitu.

Kartu ungu itu berubah menjadi aliran cahaya dan menyatu dengan tanah tempat benih Pohon Dunia ditanam di depannya.

Segera, benih dari [Pohon Dunia Ras Mekanis] mulai berkecambah dan bercabang, tumbuh dengan cepat!

Saat pohon dunia terus tumbuh, mata Ling Feng menjadi semakin terkejut.

Saya awalnya berpikir bahwa bentuk [Pohon Dunia Ruang-Waktu] sudah sangat luar biasa.

Saya tidak berharap [Machinery World Tree] menjadi lebih ajaib, atau keterlaluan!

Jadi begitu.

Batang pohon dunia yang baru lahir ini sepertinya terbuat dari logam, bersinar dengan kilau mekanis yang dalam!

Di bagasi, garis padat tidak seperti rune misterius Pohon Dunia lainnya, tetapi komposisi [Aturan Teknologi] jenis lain seperti garis chip!

Lampu listrik ungu pekat terus menerus menyembur di garis, seolah-olah memiliki kehidupan, menginspirasi pohon dunia untuk tumbuh lebih tinggi!

Dan kanopi pohon dunia mekanis yang terbuka tidak dihiasi dengan daun,

Hanya saja dari batang logamnya terdapat banyak cabang logam, dan lampu listrik berwarna ungu halus juga mengalir.

Seluruh pohon dunia sepertinya memiliki rasa teknologi yang melampaui gaya pesawat, yang sangat keren!

Saat ini, saya melihat banyak cabang [Pohon Dunia Balap Mesin].

Di bawah eksitasi terus menerus dari lampu listrik ungu yang tak terhitung jumlahnya, tonjolan kecil menonjol, seolah-olah ada sesuatu yang terkandung di dalamnya, dan itu akan keluar dari cangkangnya!

Dalam waktu kurang dari seperempat jam, tonjolan kecil itu telah tumbuh seukuran bola basket.

Di setiap tonjolan, terdapat garis-garis mirip chip yang rumit dan padat.

Ling Feng tahu bahwa Pohon Dunialah yang melahirkan kehidupan mekanis baru!

【Pohon Dunia Mesin】

Kualitas: Pohon Dunia Kelas Sembilan!

Level: Tingkat 1 Dewasa

Buah: Perlombaan Mesin Bawah: Laba-laba Bermata Hantu (1.000!)

Titik pertumbuhan: 2000/10000

Siklus produksi: 15 hari

IKLAN

"Kehidupan ras mesin yang pertama lahir adalah ras mesin yang lebih rendah: laba-laba bermata hantu!"

[Laba-laba bermata hantu] adalah jenis yang paling umum dalam keluarga mesin tingkat rendah.

Delapan [Mata Hantu Elektronik] di perutnya memiliki kemampuan untuk mengenali dan mengamati pada tingkat nanometer, sedangkan delapan [Tentakel Elektronik] memiliki kemampuan untuk beroperasi pada tingkat nanometer!

Ini memungkinkan mereka untuk dengan cepat membongkar semua detail gambar apa pun, dan kemudian mengumpulkan bahan untuk menyelesaikan produksi.

Selain itu, laba-laba di sekitarnya juga memiliki kemampuan investigasi yang super.

Karena ukurannya yang kecil, sangat tersembunyi.

Penampilannya juga memiliki kemampuan [kamuflase warna], yang bisa bersembunyi di lingkungan apapun dengan mudah!

Lord Of The People: Mulailah Dengan 300 Miliar Pohon Dunia! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang