129-132

292 19 0
                                    

129. Seni Meramal! Tuhan yang Tak Tertahankan! (Cari Langganan, Minta Data~!!)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Kerajaan Loen, ibu kota kekaisaran!

Di istana besar.

Raja Behemoth dari emas duduk di singgasana.

Duduk di tubuhnya adalah seorang wanita istana Bimon dengan pinggang besar dan pinggang bundar.

Kedua Behemoth dengan senang hati berbicara tentang cita-cita saat ini.

"Laporkan! Raja Tertinggi, seorang jenderal Behemoth perak, memiliki berita penting untuk dilaporkan kepadamu!"

Pendeta goblin emas bergegas masuk dari istana besar, berlutut di tanah dan berkata.

Para pendeta goblin tidak asing dengan adegan ideal di mana Raja Golden Behemoth berbicara siang dan malam.

Padahal, raja emas ini jelek, menggoda, mudah tersinggung, kejam, dan hujan tanpa henti dari Raja Meng.

Namun, dia adalah dewa sejati!

Itu adalah satu-satunya keberadaan tingkat dewa sejati di Kerajaan Loen!

Dan raja tertinggi mereka!

Saat King Gold Behemoth berbicara tentang cita-cita, dia berkata:

"Kalau begitu panggil dia!"

"Ya yang Mulia!"

Kemudian.

Behemoth perak masuk dari luar aula.

Dia sama sekali tidak berani mengangkat kepalanya untuk menyaksikan adegan mencekik di singgasana.

Berlutut di tanah, dia berkata:

"Lihat Yang Mulia!"

IKLAN

"Yang Mulia, saya sudah tahu siapa yang membunuh penjaga Anda!"

Mendengar ini, Raja Golden Behemoth mendorong pelayan itu, dan menjadi serius dan berkata:

"Katakan padaku, siapa itu ?!"

"Nama tuan manusia itu adalah... aku ingin menyegel langit!"

Silver Behemoth berkata dengan gemetar.

"Aku ingin menyegel langit? Apakah orang ini yang membunuh pengawalku?"

"Goblin Priest, ramalan untukku keberadaan pria yang ingin kusegel di langit! Aku akan membunuhnya dengan tanganku sendiri!"

Raja Behemoth emas di singgasana menampar bagian belakang kursi dengan keras dan meraung marah.

"Ya yang Mulia!"

Akibatnya, pendeta goblin mulai menggunakan bakat uniknya:

【Teknik ramalan】!

Jadi begitu.

Dari kaki goblin emas, bintang takdir berujung enam berangsur-angsur muncul.

Dalam formasi heksagram, goblin emas terus menggumamkan mantra misterius.

Setelah beberapa saat, tiba-tiba memuntahkan seteguk darah, jatuh ke tanah, dan terus berkedut!

Melihat pemandangan ini, Raja Jin Bimeng sedikit terkejut.

Dalam kesannya, situasi seperti ini tidak pernah terjadi pada ramalan pendeta goblin sebelumnya.

"Apa yang telah terjadi?"

Lord Of The People: Mulailah Dengan 300 Miliar Pohon Dunia! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang