237-240

123 8 0
                                    

237. Ratu Peri Dawier! Diikat Menangis...
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

"Lihat Dewa Fengtian, dan sambut Dewa Fengtian kembali ke wilayah itu!"

Song Qingya dan Liang Broadband menunjukkan ekspresi yakin yang tulus, diikuti oleh sekelompok goblin dan pasukan tingkat rendah lainnya yang tinggal di wilayah tersebut.

Mereka semua berlutut di tanah, menyambut kembalinya Ling Feng, Penguasa Alam Pohon Suci, dengan momentum yang luar biasa.

Mereka semua melihat pertempuran Ling Feng melawan ratusan dewa sejati di Kota Perunggu dalam siaran langsung antarmuka. Saat ini, mereka sudah sangat bersemangat untuk kembalinya dewa agung Ling Feng.

"Oke, bangun.

Ling Feng berkata dengan ringan.

Dengan lambaian lengan bajunya, para penguasa yang menyerah kepadanya ini bubar.

Kemudian, dia melangkah ke Alam Pohon Ilahi dan mengamati perubahan di Alam Pohon Ilahi dalam dua hari terakhir.

Di Alam Pohon Suci, sudah ada ratusan pohon suci yang berdiri megah, seperti gunung dan sungai hijau, menutupi pedalaman Hutan Besar Xinghai.

IKLAN

Hutan Besar Xinghai saat ini semuanya dimiliki oleh Alam Pohon Dewa Ling Feng.

Meskipun hanya pasukan kelas bawahnya yang tersisa di wilayah itu, beberapa dari pasukan ini telah mencapai kekuatan di atas tingkat raja.

Itu memiliki kekuatan yang menghancurkan kerajaan dan ras lain di Hutan Besar Laut Bintang.

Jadi dalam dua hari terakhir, semua kerajaan Hutan Besar Laut Bintang telah dihancurkan oleh pasukan Alam Pohon Dewa Ling Feng!

Pada saat ini, malaikat Venus muncul dengan hormat, berlutut di depan Ling Feng dan berkata:

"Laporkan Lord Lord, dalam dua hari terakhir, tim malaikat kami yang tinggal di Alam Pohon Ilahi menghancurkan kerajaan pribumi terbesar di Hutan Besar Laut Bintang: Kerajaan Peri Pohon!

"Dan menangkap raja mereka, ratu peri pohon! Apakah kamu ingin mengangkatnya sekarang, dan membiarkan dia ditangani oleh tuan?"

Ling Feng memandang malaikat Venus yang berlutut di tanah di depannya.

Sekarang dia telah mencapai ketinggian setengah dewa, tubuhnya sudah langsing, dan dia telah menjadi gadis bidadari yang cantik.

Rambut panjang bergelombang keemasan tersebar di pundaknya, seperti air terjun emas, sangat halus.

Ling Feng membelai rambut panjangnya yang lembut dan berkata:

IKLAN

"Kalau begitu, pertaruhkan Ratu Elf Pohon.

Venus merasakan belaian sang tuan, dan tiba-tiba merasakan gelombang di hatinya.

Sebagai simbol malaikat cinta, ia secara khusus "tersentuh" ​​oleh kedekatannya dengan Tuhan

"Baik tuan ku!"

Kata Venus dengan wajah merah.

Kemudian dia segera mengeluarkan perintah untuk membiarkan bawahan malaikat lainnya menekan ratu peri pohon cantik berjubah hijau untuk datang.

Saya melihat bahwa ratu peri pohon memiliki rambut panjang seperti air terjun hijau. Di jubah elf yang menutupi tubuhnya, ada berbagai tanaman merambat yang tumbuh seperti makhluk hidup, berlama-lama dalam cahaya hijau yang tak berujung.

Lord Of The People: Mulailah Dengan 300 Miliar Pohon Dunia! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang