57-60

544 39 0
                                    

057. Video Pertempuran Naga Ganda Terungkap! Begitu Banyak Tambang! Terus Menaklukkan! (Silakan Sesuaikan!)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Seperti Wang Po, masih banyak bangsawan tingkat tinggi yang memiliki senjata bermahkota.

Dalam hati mereka, kurang lebih, mereka sangat ingin melampaui Ling Feng.

Tapi panji World Channel tanpa ampun merobek fantasi mereka!

Menginjak-injak impian mereka bersaing untuk penguasa terkuat berkeping-keping!

Sebagian besar penguasa tingkat tinggi baru saja menjadi tingkat ketiga sekarang.

Mereka masih memiliki jalan panjang sebelum penguasa tingkat keempat.

Oleh karena itu, melampaui Fengtian hanya menjadi kemewahan dalam waktu singkat!

Adapun apa yang dipikirkan tuan lain, Ling Feng tidak peduli.

Sejak dia memiliki Pohon Penanaman Dewa Dunia, tidak ada yang bisa bersaing dengannya.

Cukup merangkak di bawah kakinya!

Sekarang.

Itu hanya sedikit setengah dari hari kelima, dan Ling Feng juga tidak mengendur.

"Karena sudah keluar, ayo gali beberapa plot lagi!"

Oleh karena itu, Ling Feng memimpin Tim Naga dan Tim Malaikat untuk bertindak secara terpisah.

Di waktu berikutnya, lebih dari 30 wilayah tingkat keempat dan tujuh wilayah tingkat kelima diletakkan! "Empat Sembilan Nol"

Di antara mereka, ada tiga bijih besi halus kelas 4, lima bijih perunggu kelas 4, dan satu bijih emas kelas 5!

Dan.

Daging yang terkumpul dari berbagai monster telah mencapai lebih dari 25.000 unit!

Tidak ada kekurangan daging Wang Jie!

Pada dasarnya, akan ada Wang Jie yang duduk di gurun tingkat lima.

Dan sekarang membunuh monster tingkat raja, tidak peduli itu untuk Ling Feng, atau untuk tim malaikat dan tim naga.

Semuanya mudah dan tidak ada kesulitan.

Saat malam menjelang, level Ling Feng sendiri akhirnya naik ke peringkat ketiga!

Penguasa Wilayah: Ling Feng

Gelar Khusus: Penguasa Alam Pohon

Kekuatan: Tingkat 1 (Tingkat Raja!)

Metode Kultivasi: Kekuatan Penjara Penekan Gajah Ilahi (Puncak kedua)

IKLAN

Batas Penerus Darah: Pelarian Pembakaran, Kaleidoskop Sharingan, Pelarian Kayu!

Keahlian: Tombak Hades, Amaterasu, Ruang Bawah Tanah Kayu - Kedatangan Dunia Pohon, Ruang Bawah Tanah Kayu - Kandang Duri, Ruang Bawah Tanah Pembakaran - Badai Roda Ringan, Jenis Panah Hitam, Ruang Bawah Tanah Pembakaran Pembakaran Spontan

Senjata: Penguasa Berat Xuan (Senjata Xuan Kelas Bumi)

Unit: Malaikat, Naga, Elemental Elf, Goblin

Setelah mencapai peringkat raja.

Ling Feng merasa dari segi kekuatan, tidak ada peningkatan.

Karena kekuatannya tidak berasal dari levelnya sendiri, level hanyalah belenggu baginya!

Lord Of The People: Mulailah Dengan 300 Miliar Pohon Dunia! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang