37-40

610 42 0
                                    

Bab 037. Tubuh Bintang·Kekuatan Bintang! ! (Minta Bunga, Minta Komentar!)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

ternyata.

Tanah kosong tingkat lima ini adalah sarang naga banjir iblis.

Dan yang baru saja dibunuh Ling Feng adalah raja naga iblis di sarang ini!

Ketika Demon Jiao Bersayap Delapan terbunuh, Demon Jiao lainnya segera merasakan kematian pemimpinnya.

Mereka berbaris keluar dari sarang ngarai satu demi satu dan naik ke langit, mengaum dengan marah.

............................................................... ...........

Ling Feng melihat ke arah langit.

Ada lebih dari selusin naga iblis, termasuk tiga naga iblis tingkat sembilan!

Di belakang naga iblis tingkat sembilan, ada enam pasang sayap hitam pekat, yang merupakan naga iblis bersayap enam.

"Benar saja, wilayah tingkat kelima sangat kuat."

"Tidak hanya ada monster tingkat raja yang duduk di kota, tetapi ada begitu banyak monster tingkat komandan dan tingkat elit!"

Tentu saja sayang sekali.

Pemimpin mereka telah terbunuh dalam satu pukulan oleh Ling Feng!

Adapun kondisi Ling Feng saat ini, tidak bisa dikatakan seberapa bagusnya.

Semua kekuatan spiritual di tubuhnya telah habis, dan sekarang seluruh tubuhnya agak habis.

Jadi tidak mungkin dia bergabung ke medan perang lagi.

Tapi karena naga iblis ini menggertak naga mudanya, Ling Feng tidak bisa membiarkan mereka pergi begitu saja.

Dia ingin semua naga iblis di sini membayar harganya!

"Tuan, serahkan pada kami. Aku bisa bersaing dengan makhluk yang belum mencapai peringkat raja!"

Yan berlutut dengan satu kaki dan memohon pada Ling Feng.

Yan, yang sekarang menjadi komandan peringkat kedelapan, memang layak menjadi naga iblis peringkat kesembilan sebagai unit mahkota teratas.

IKLAN

Ling Feng melihat semakin banyak naga banjir iblis di langit.

Terbang cepat ke arah mereka!

............................................................... .

Pada saat ini.

Di tempat yang lebih jauh, Star Forging Dragon, yang sedang menjelajahi tambang untuk Ling Feng, juga bergegas mendekat.

Dia adalah naga peringkat sembilan, jadi jarak pendeteksiannya lebih jauh.

Setelah menerima perintah Ling Feng, dia segera bergegas ke sini.

Itu akhirnya di sini.

Naga penempa bintang memandang rekannya yang terluka, dan kemarahan muncul di matanya yang diterangi bintang.

"Tuan, biarkan aku menghancurkan mereka!"

Naga penempa bintang benar-benar mengeluarkan kata-kata, kata.

"Kamu bisa bicara?"

Ling Feng sedikit terkejut.

"Ingatan warisanku dengan cepat terbangun, jadi hari ini aku akhirnya bisa berbicara."

Lord Of The People: Mulailah Dengan 300 Miliar Pohon Dunia! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang