85-88

393 29 0
                                    

085. Jatuhnya Ribuan Bintang! Akhir yang Indah? Peringkat Pertama! (Silakan Berlangganan, Silakan Sesuaikan!))
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Gunung terbalik, medan pertempuran abyssal.

Duduk di [Tahta Darah Besi], Wang Po menatap medan perang yang penuh semangat dengan wajahnya yang penuh dengan pesona dan kepercayaan diri.

di depan wilayahnya.

Lebih dari tiga puluh raksasa jurang bertarung dengan monster level elit yang tak terhitung jumlahnya.

Sebagian besar raksasa jurangnya telah mencapai tingkat perintah kedelapan, dan memukul monster lava elit ini seperti membunuh satu dengan satu pukulan.

Sepertinya dia sangat segar di hatinya!

"Sekarang pasukanku telah membunuh setidaknya ribuan monster elit! Bahkan monster tingkat komandan telah membunuh ratusan dari mereka, dan bahkan ada dua monster tingkat raja."

Menurut pengenalan daftar pertempuran di antarmuka.

Setiap kali monster biasa terbunuh, sepuluh poin akan ditambahkan.

Monster elit, ditambah 100 poin.

Monster tingkat komandan, ditambah 1.000 poin.

Monster tingkat raja, membunuh satu dapat menambah 5.000 poin!

Wang Po membuat perhitungan kasar, dan poinnya saat ini telah mencapai setidaknya 130.000 poin!

"Saya pasti berada di puncak daftar kekuatan bertarung, dan mungkin saya nomor satu."

Wang Po cukup percaya diri di dalam hatinya, dia mengambil anggur merah dan menyesapnya.

Baru saat itulah Shi Shiran membuka antarmuka daftar pertempuran.

Tempat pertama: Tuan Fengtian, dengan 1209760 poin!

Tempat kedua: Lord Jialuo, dengan 285.780 poin

Tempat ketiga: Lord Wolf, dengan 190.670 poin

Tempat keempat: Diamond Lord, 180860 poin

Tempat kelima: Spider Lord, dengan 179.500 poin

Tempat kesembilan: Tuan Tang, dengan 145.800 poin

Tempat kesepuluh: Lord of the Abyss, dengan 136.700 poin

Tempat ke-100: Lord Ultra, dengan 58060 poin

"Aku sebenarnya nomor sepuluh ?!"

"Dan tempat pertama sebenarnya aku ingin menyegel langit?"

"Poinnya sebenarnya 1,2 juta yang mengerikan! Apa-apaan ini, bagaimana mungkin?"

Ada celah besar di hati Wang Po seketika!

asli.

Ketika gerombolan binatang itu mulai, dia melirik ruang siaran langsung Feng Tian, ​​​​dan merasa bahwa pihak lain tidak lagi menjadi ancaman.

Tanpa diduga, Feng Tian masih berada di urutan teratas dalam daftar kekuatan tempur.

IKLAN

Dan saya benar-benar jatuh ke tempat kesepuluh, dan jarak dari tempat kesebelas bahkan tidak dekat, dan saya di ambang eliminasi kritis dari hadiah antarmuka!

"bagaimana?"

Wang Po benar-benar kacau!

Jadi, dia segera membuka antarmuka siaran langsung lagi dan mengklik ruang siaran langsung Ling Feng.

Lord Of The People: Mulailah Dengan 300 Miliar Pohon Dunia! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang