Bab 045. System Mall, Kartu Ajaib Tak Terbatas! (Minta Tiket Bulanan, Minta Evaluasi!)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnyaIKLAN
Ling Feng pertama kali membuka mal sistem melalui antarmuka utama.
[Kartu dewasa sekali klik: kartu dewa tingkat-S, harga tukar 500 kristal energi]
[Kartu Pohon Suci Lanjutan: Kartu Ilahi Kelas-S, harga tukar 800 kristal energi]
[Kartu sepuluh kali lipat: kartu dewa level-S, harga tukar 500 kristal energi]
[Kartu peningkatan seratus kali lipat: kartu dewa tingkat SS, harga tukar 100 kristal evolusi]
...
............................................................... ....
Di mal sistem, ada berbagai kartu yang mempromosikan kemajuan pohon dunia, dan semuanya jelas diberi harga.
Dapat ditukar dengan kristal energi sumber atau kristal evolusi!
Itu adalah.
Ling Feng hanya perlu memiliki kristal energi sumber dan kristal evolusi yang cukup di masa depan.
Anda dapat menukar berbagai kartu tanpa batas, dan mempercepat evolusi pohon dunia!
Ini juga poin yang paling menggairahkan Ling Feng!
Dan fungsi kedua yang dibawa oleh kebangkitan sistem, mode konversi keberuntungan, adalah untuk memungkinkan Ling Feng mendapatkan sejumlah besar kristal energi sumber dan kristal evolusi dari berburu monster!
Ini digunakan untuk menukar Kartu Dewa di mal sistem, atau untuk mengembangkan Pohon Benih Dewa Dunia.
Namun ada efek negatifnya, yaitu Ling Feng tidak akan meledakkan cetak biru, senjata, dan item lain dari tubuh monster di masa depan.
Tapi hal-hal itu persis seperti yang tidak dibutuhkan Ling Feng sama sekali.
Ada 300 miliar pohon dunia, harta apa yang menantang surga yang tidak bisa dia tanam?
IKLAN
Jadi.
Hal-hal yang keluar dari tubuh monster itu mungkin menjadi harta karun bagi penguasa lainnya.
Tapi untuk Ling Feng, itu seperti produk limbah, tidak diperlukan sama sekali.
Apa yang kurang dari Ling Feng justru kristal evolusi dan kristal energi sumber!
Lalu ada fungsi ketiga, mengumpulkan kekuatan kehendak dari semua makhluk!
Kekuatan kehendak semua makhluk adalah kekuatan keyakinan.
Dapat membantu Ling Feng memadatkan ketuhanannya dan menjadi dewa terkuat pada akhirnya!
Ini adalah rencana jangka panjang, dan kebangkitan fungsi ini berarti Ling Feng telah mulai bergerak menuju dewa sejati!
Dan alat untuk mengumpulkan keinginan semua makhluk adalah pohon dunia.
Hanya membayangkan.
Dalam waktu yang tidak terlalu lama lagi, pohon dunia Ling Feng akan ditanam di seluruh Benua Hegemoni, menarik keyakinan tak terbatas untuknya dan mengubahnya menjadi kekuatan keinginan yang paling murni.
Dewa terkuat, siapa lagi?
"Oke, sekarang bagian fungsional dari sistem terbangun sepenuhnya, saatnya bagiku untuk melenturkan ototku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Lord Of The People: Mulailah Dengan 300 Miliar Pohon Dunia!
FantastikEra ketuhanan nasional telah dimulai, dan miliaran orang telah melakukan perjalanan melintasi benua untuk memperjuangkan hegemoni. Sebagai seorang yatim piatu, Ling Feng mendapatkan 300 miliar benih pohon dunia di awal! Pohon Dunia Klan Naga menumbu...