49-52

552 36 0
                                    

Bab 049. Salin Kartu Ribuan Kali, Dapatkan Banyak Darah! (Minta Gelombang Langganan!!!)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Para goblin menjadi bersemangat saat melihat materi ini.

Naluri casting tersembunyi di dalam gen goblin.

"Tuan, dengan bahan-bahan ini, kita bisa membuat benda-benda di gambar untuk Guru dalam sehari!"

"Nah, kalian mulai melakukannya sekarang!"

Ling Feng mengangguk dan berkata.

Lalu, tiga ratus goblin kecil mulai sibuk di tumpukan material.

............................................................... .

Akhirnya, setelah Ling Feng membiarkan senjata melakukan tugasnya.

Baru saja datang ke sofa mewah vila dan beristirahat.

Dia membuka saluran komunikasi dunia dan memeriksa berita di dalamnya.

...

Karena dalam dua hari, saatnya buff pemula yang tak terkalahkan menghilang.

Oleh karena itu, banyak penguasa di saluran komunikasi tampak sangat cemas.

Namun, ada juga beberapa raja yang memiliki senjata yang kuat dan sangat ambisius. Mereka merasa bahwa waktu bagi mereka untuk menguasai daratan akan segera tiba.

IKLAN

Bahkan ada beberapa penguasa yang mengucapkan kata-kata liar, mengatakan bahwa mereka ingin melampaui Feng Tian dan memenangkan gelar penguasa terkuat.

Mengenai hal ini, Ling Feng hanya menggelengkan kepalanya sambil mencibir, tidak peduli sama sekali.

mengungguli dia? Di kehidupan selanjutnya.

Dan sejumlah besar persediaan yang diperdagangkan Ling Feng barusan juga mendapat banyak tanggapan di saluran komunikasi.

............................................................... .

"Buah energi spiritual Dewa Fengtian berkualitas baik! Setelah makan satu, saya merasa kekuatan saya meningkat sepuluh kali lipat!"

"Tidak terlalu dibesar-besarkan. Versi lanjutan dari buah energi spiritual juga dapat meningkatkan penampilan sekitar tujuh atau delapan kali lipat. Namun, ini memang berlebihan!"

"Buah seperti ini terlalu menantang surga. Aku tidak tahu apakah Dewa Fengtian memiliki lebih banyak cadangan. Cakarku lambat tadi!"

"Ya, periode pemula akan segera berlalu, yang berarti wilayah kita akan kehilangan perlindungannya! Pada saat itu, akan ada berbagai monster yang menyerang. Jika kamu tidak memiliki kekuatan yang cukup, akan sangat sulit di hari-hari untuk datang!"

"Itu benar. Terkadang lengan tidak bisa diandalkan, dan pada akhirnya kamu harus meningkatkan kekuatanmu sendiri!"

"Sebenarnya, menurutku yang paling penting adalah memiliki bangunan pertahanan di wilayah itu ketika gelombang binatang buas datang. Ini yang paling efektif!"

"Siapa di antara kami yang kamu bicarakan tidak tahu? Tapi cetak biru bangunan pertahanan sangat sulit diungkapkan!"

"Itu benar, harga cetak biru pertahanan tingkat biasa melonjak di saluran perdagangan hyperspace! Harga setinggi langit dari ratusan kristal energi dapat dijual untuk satu bagian ..."

"Dan mungkin tidak ada orang yang mau menjualnya!"

"Ya, siapa yang tidak tahu jika kamu bisa membangun fasilitas pertahanan seperti tembok kota, keamanan wilayah akan sangat meningkat."

Lord Of The People: Mulailah Dengan 300 Miliar Pohon Dunia! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang