265. Tiga Raja Abadi! Siklus Pengeditan Sudah Berakhir! Mulai bermain!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANBahkan nenek moyang dari Sembilan Setan Pemikiran Besar semuanya mengubah kulit mereka ketika mereka melihat sumur untuk mengubur langit.
Di sisi Lintasan Hangu umat manusia, seseorang mengenali raja dan dewi peri.
"Ya Tuhan, bahkan dia dilahirkan? Bukankah dia tidak bisa mundur di pegunungan yang tak berujung?"
"Saat itu, dia membangunkan tubuh Dewa Pemakaman, dan dikejar dan dibunuh oleh semua kekuatan yang kuat. Pada akhirnya, karena suaminya mencoba iblis dengan tubuhnya, dia bisa menjadi seorang kaisar dengan cara yang benar. dan bertarung melawan semua musuh di dunia! Sejak itu, dia memutuskan hubungan fana dan tidak pernah terlahir kembali. Tapi aku tidak menyangka dia akan datang hari ini!"
"Itu terlalu kuat. Dengan Raja Abadi ini duduk di sini, aku akhirnya memiliki secercah harapan di Dunia Langit Yang Mendalam!"
"Saat itu, kekuatan utama ... sepertinya memanggilnya Raja Abadi dari Surga Pemakaman?"
"Sumur penguburannya tampaknya dibuat dari tubuh seseorang, dan dia tinggal bersamanya sepanjang hari. Setelah membuktikan Tao, harta ini juga menjadi artefak raja peri, dan kekuatannya sangat menakutkan!"
Di bawah, di depan Hangu Pass.
Ratusan juta makhluk dari Alam Langit Yang Mendalam tampak terkejut.
Tanpa diduga, raja dan dewi peri paling ganas dalam legenda datang ke depan Diguan, dan ingin membunuh sembilan leluhur Nianmo!
IKLAN
Semua orang tampak bersemangat.
Karena catatan Surga Pemakaman Raja Abadi benar-benar menakutkan.
Sekali dengan kekuatan satu orang, dia menekan dan membunuh sepuluh makhluk surgawi besar, dan menghancurkan makhluk surgawi undead tanpa cedera!
Setelah Raja Abadi Surga Pemakaman tiba, Raja Abadi Teratai Merah juga melihatnya.
Kedua mantan raja dan dewi itu saling tersenyum, seperti teman lama yang sudah bertahun-tahun tidak bertemu.
Tuan dari Sembilan Iblis di depan mereka tiba-tiba merasakan tekanan.
Dan itu belum semuanya.
Pada saat ini, raja dan dewi peri lainnya datang!
Di belakang raja peri, bulan merah besar muncul.
Kulitnya sebening kristal, seputih salju, memancarkan semburan cahaya.
Wajahnya seperti bunga yang lembut, matanya menawan, dan bulan merah muncul di dahinya.
Dengan pinggang willow dan bentuk bunga, postur peri dan warna batu giok, itu adalah citra kecantikan tiada tara.
IKLAN
Penglihatan bulan merah di belakangnya tercermin pada tubuh ratusan juta iblis pikiran, dan langsung melelehkan mereka bersama dengan pikiran spiritual mereka!
Terlihat bahwa makhluk yang tak terhitung jumlahnya berhenti bernapas saat ini.
Beberapa pembangkit tenaga ras manusia yang lebih tua melihat dewi ini dan berseru:
"Ini adalah Raja Abadi Bulan Merah dari Tanah Suci Lunar~!"
"Bukankah dikatakan bahwa dia mengasingkan diri di Tanah Suci Taiyin dan tidak pernah dilahirkan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lord Of The People: Mulailah Dengan 300 Miliar Pohon Dunia!
FantasíaEra ketuhanan nasional telah dimulai, dan miliaran orang telah melakukan perjalanan melintasi benua untuk memperjuangkan hegemoni. Sebagai seorang yatim piatu, Ling Feng mendapatkan 300 miliar benih pohon dunia di awal! Pohon Dunia Klan Naga menumbu...