061. Buah Tulang Tertinggi! Teknik Tertinggi Bakat! Tangan Tuhan! (Harap Sesuaikan!!)
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLANPada saat saya melihat informasi benih Pohon Dunia pertama.
Ling Feng sangat bersemangat!
Kelas Sembilan, Pohon Dunia Bloodline dari Myriad Worlds!
Untuk dapat menghasilkan garis keturunan dari tulang tertinggi, pupil ganda, tubuh suci kuno, dan tubuh yang tak terkalahkan?
"Apakah keberuntunganku terlalu tak terkalahkan? Aku tidak menggunakan kartu khusus kali ini."
Untuk saat ini, tekan kegembiraanmu dan kendalikan orang-orang yang sedang berkelahi.
Ling Feng memeriksa informasi dari dua benih lainnya terlebih dahulu.
Dua sisanya tidak ada yang istimewa.
Mereka semua adalah benih pohon dunia kelas dua.
Salah satunya adalah Pokemon World Tree, yang bisa menghasilkan semua jenis pet elf.
Tapi Pokemon, terlalu lemah untuk Ling Feng.
Di benua berbahaya ini, tidak ada kekuatan tempur besar yang bisa dibentuk.
Satu-satunya kegunaan adalah jumlah Pokemon yang dihasilkan oleh pohon dunia ini akan sangat banyak.
Paling banyak ditanam pada saat itu, dan diisi dengan jumlah lengan.
Yang lainnya adalah Fox Immortal World Tree, yang juga merupakan peringkat kedua.
Itu bisa menghasilkan buah peri rubah, tapi saya tidak tahu dari ekor ke ekor sembilan.
Kekuatan Dewa Rubah Ekor Sembilan yang paling maju mungkin setara dengan pasukan mahkota teratas.
Namun, dibandingkan dengan Xiaoxi dan Yan, masih jauh lebih buruk.
Tentu saja, peri rubah memiliki kelebihan lain, yaitu... mengetahui segalanya.
Poin ini, Ling Feng menganggapnya serius.
Namun, saya masih memilih untuk tidak menanam pohon dunia peri rubah ini untuk saat ini.
Karena peri rubah terlalu menggoda.
Dia takut daya tahannya terbatas dan dia tidak tahan.
Sekarang saya adalah anak laki-laki berusia sepuluh tahun, dan kemampuan saya dalam aspek tertentu tidak cukup.
Jadi perasaan tidak punya tempat curhat mungkin sedikit tidak nyaman.
Ketika kekuatannya tumbuh ke tingkat tertentu, dia dapat membentuk kembali tubuh fisiknya dan menjadi berusia delapan belas tahun.
Ketika saatnya tiba, peri rubah atau semacamnya, mengapa mereka tidak dengan patuh menangkap mereka tanpa apa-apa?
IKLAN
Dan sekarang prioritas pertama.
Tentu saja, segera tanam Pohon Dunia dari Garis Darah Sepuluh Ribu Alam, dan segera matangkan!
Oleh karena itu, Ling Feng segera datang ke ruang terbuka di pinggir wilayah.
Mengubur benih Pohon Dunia Peringkat Kesembilan.
"Sistem, beli kartu jatuh tempo satu klik!"
"Ding, kartu jatuh tempo sekali klik membutuhkan 800 kristal energi sumber, apakah kamu ingin membelinya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Lord Of The People: Mulailah Dengan 300 Miliar Pohon Dunia!
FantasyEra ketuhanan nasional telah dimulai, dan miliaran orang telah melakukan perjalanan melintasi benua untuk memperjuangkan hegemoni. Sebagai seorang yatim piatu, Ling Feng mendapatkan 300 miliar benih pohon dunia di awal! Pohon Dunia Klan Naga menumbu...