241-244

131 8 0
                                    

241. Dewa Dunia Menanam Pohon, Tingkatkan Lagi!
Bab Sebelumnya
Bab selanjutnya
IKLAN

Setelah menyelesaikan masalah Dai Weier, Ling Feng mengangkat kepalanya dan melihat ke langit di timur.

Setelah kembali ke Benua Hegemoni, langit bukan lagi hanya langit berbintang, tetapi pergantian siang dan malam telah dilanjutkan.

Pada saat ini, ada seberkas cahaya pagi di langit, dan inilah saatnya pagi akan datang.

"Tampaknya benih Pohon Dunia hari ini akan matang."

"Selain itu, saya telah mengumpulkan semua bahan untuk meningkatkan Pohon Penanaman Dewa Dunia."

"Pertama-tama saya dapat memutakhirkan Pohon Penanaman Dewa Dunia untuk menjadikannya Pohon Dunia level 6.

"Lihatlah perubahan ajaib yang akan terjadi ketika para dewa menanam pohon di dunia tingkat enam..."

Memikirkan hal ini, Ling Feng menjadi sedikit bersemangat.

Kerja keras hari-hari ini akhirnya tidak sia-sia, dengan mengumpulkan kristal darah di dunia darah, dan mengumpulkan dua kristal khusus dari kristal iblis luar angkasa di reruntuhan reruntuhan kuno.

IKLAN

Selain itu, dia telah mengumpulkan cukup banyak Kristal Asal Dewa dan Kristal Evolusi, barang-barang ini cukup untuk meningkatkan Pohon Benih Dewa Dunia ke level lain.

243 Jadi, dia datang ke pusat Alam Pohon Ilahi.

Ada pohon kecil aneh yang memancarkan cahaya warna-warni, itu adalah pohon yang ditanam oleh para dewa dunia!

Pohon yang ditanam Tuhan saat ini di dunia tingginya sekitar lima meter dan memiliki empat cabang berbeda.

Ini juga berarti bahwa empat benih Pohon Dunia akan lahir setiap hari dari Pohon yang Ditanam Dewa Dunia.

Namun, kelas benih Pohon Dunia tidak tetap.

Ada kemungkinan besar bahwa Pohon Penanaman Dewa Dunia tingkat kelima akan menghasilkan benih pohon dunia tingkat keempat hingga kedelapan.

Pada saat ini, informasi tentang Pohon Penanaman Dewa Dunia juga muncul di panel sistem:

pohon dewa dunia

Nilai: Tingkat 5

IKLAN

Persyaratan peningkatan: 100.000 kristal evolusioner, 10.000.000 kristal sumber, 1.000 kristal sumber ilahi, 100.000 kristal salju, dan 1.000.000 kristal iblis luar angkasa.

Saat ini, sistem di pikiran saya juga mengirimkan pesan:

"Ding, telah terdeteksi bahwa semua bahan yang diperlukan untuk evolusi di ruang sistem host telah dikumpulkan. Apakah kamu ingin segera meningkatkan Pohon Benih Dewa Dunia ke level enam?"

Ling Feng mengangguk tanpa ragu dan berkata:

"Ya, segera tingkatkan!"

Saya melihat sinar cahaya yang tak terhitung jumlahnya memancar dari tubuh Ling Feng, berubah menjadi pelangi dan menyatu menjadi Pohon Benih Dewa Dunia.

Dalam sekejap, lampu warna-warni menyelimuti seluruh bagian Pohon Penanaman Dewa Dunia.

Pohon kecil sebening kristal itu mulai mengalami perubahan ajaib lagi!

Di antarmuka di depan Ling Feng, semua informasi tentang Pohon Penanaman Dewa Dunia telah diubah satu demi satu?

Setelah situasi ini berlangsung selama 30 detik [Shiqi berangsur-angsur kembali tenang.

Lord Of The People: Mulailah Dengan 300 Miliar Pohon Dunia! Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang