{07} Abang terhebat

881 45 0
                                    

Mau mengingatkan saat baca part ini janji ga iri?☺️

Happy reading

Kasih sayang dan ketulusan seorang Abang  tidak akan pernah kamu temukan pada laki-laki manapun karena cinta pertama seorang Abang adalah adik perempuannya dan seorang Abang tidak akan pernah membiarkan adik perempuannya itu terluka sedikitpun

Alaska_Chandrawan

****
Drenn drennnn

Suara gas an dan kenalpot motor yang sudah menggebu-gebu di arena balapan. Disimpang jalan raya biasa menjadi tempat perkumpulan anak balapan liar.

Terlihat motor-motor besar tengah dinaikkan oleh anak-anak muda, persiapan untuk balapan liar yang akan dimulai sebentar lagi dan diantara barisan pembalap liar ada Aurora yang tengah berdiri disamping motor Andy. Aurora yang masih mengenakan pakaian sekolahnya dan Andy yang memakai kaos hitam serta jaket Lee.

"Gue liat-liat cewe Lo cantik juga ya," ucap kray yang terus menatap Aurora dari atas sampai bawah.

"Iya dong, pilihan gue gada yang gagal," ucap Andy sambil terkekeh.

"Untuk gue aja cewe lo, hahaha," ledek Kray sambil tertawa.

Andy menatap ke wajah Aurora. "Kamu mau sama dia?"

Aurora menggelengkan kepalanya.

"Gamau dianya," ucap Andy kepada Kray. "Cari aja di SMA Woodford County High School, banyak itu yang cantik-cantik anak orang tajir semua lagi."

"Ga deh, susah dapetin anak WCHC. Udah pernah gue coba ga bisa, selera mereka yang selevel, kaya, pinter, ganteng. Gue kaya gue ganteng tapi sayangnya gue ga pinter," ucap Kray dengan kekehannya yang menular membuat anak-anak disitu juga ikutan terkekeh.

Tertawa mereka terhenti saat seorang pria dengan bola mata hitam pekat itu muncul diantara Aurora, Andy dan Kray.

"Bang Aska," ucap Aurora terkejut melihat kedatangan kakaknya. Bagaimana bisa kakaknya tahu keberadaanya.

"Pulang," ajak Aska menggenggam tangan Adiknya itu untuk mengajaknya pergi dari sekeumpulan pria-pria itu.

Aurora menepis tangan Aska. "Gak, aku mau disini!" tolaknya dengan kasar.

"Ga baik kamu disini, mereka bukan orang-orang baik."

"Semua temen-temen aku abang bilang bukan orang baik, terus maksudnya cuman Abang gitu orang baik? Emang Abang baik?"

ALICEZATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang