Ada banyak versi dari lagu ini... Kagome Kagome dengan versi musik yang keras dan ngebeat juga ada... tapi aku memilih untuk membahas Kagome Kagome dengan versi biasa yang lebih tenang... jadi kesan horrornya lebih muncul... aku lebih menyukai lagu2 horror yang tenang dan tidak berisik di musiknya... kagome kagome... lagu ini berasal dari lagu permainan anak2 jepang...
Pertama akan terdengar musik yang cukup membuat bulu kuduk berdiri... irama yang cukup monoton... semakin lama terdengar... efek horror di lagunya semakin terdengar nyata... di mp3 yang ku punya juga terdengar suara tawa, tangisan dan jeritan anak2... tapi di versi original malah tidak ada suara seperti itu... seseorang mulai menyanyi... nada di bagian awalnya cukup terdengar menyeramkan... masuk bagian reff terdengar kata2 "kagome kagome" di bagian itu... cara mereka menyanyikannya memang terdengar menakutkan... menurutku... lagu ini lumayan asik untuk didengarkan... lagu yang nagih untuk didengarkan maupun dinyanyikan berulang kali... suara, nada dan musik di lagu ini... bersatu padu membentuk sebuah "creepy song" yang bagus :DDi mv nya... kalian akan melihat gedung bagunan tua... kelihatannya itu adalah sebuah panti asuhan... di sana di balik pintu... di belakang ruangan gelap... beberapa anak2 menunggu... mereka menunggumu untuk mengunjungi mereka dalam waktu yang lama dan bermain dengan mereka.. orang2 di balik pintu... sesekali terlihat tertawa dan bahagia.... tapi sesekali terlihat aneh dan menakutkan... tolong~! jangan mencoba lari dari kami!.... mereka semua... sedang bergandengan tangan dan seakan melingkarimu... kamu berada di tengah2 mereka... mereka menatapmu dengan mata yang menakutkan dan senyuman aneh... gambar bulan yang merah muncul... gambar seseorang memegang sesuatu yang menjijikkan juga muncul... di belakang orang itu ada makhluk yang aneh... apa yang dia pengang?... beberapa adegan di mv ini tampak gore... jadi jangan milihat mv nya kalo kalian tidak terbisa melihat hal2 seperti itu!!
Lagu ini menceritakan tentang... sebuah panti asuhan yang disalah gunakan... anak2 di sana disiksa, dibunuh dan dimutilasi untuk dijadikan bahan penelitian dan percobaan...!! sekalipun kepalamu dihancurkan... sekalipun lenganmu di ambil... anak2 yang tidak pernah bisa mati... mereka tersenyum manis kepadamu :D ...kamu perlu datang... bermain dengan kami... melingkarimu, melingkarimu... siapa yang mengepungmu dimana-mana??
KAMU SEDANG MEMBACA
CreepyPasta & Horror Story
TerrorKumpulan cerita tentang creepypasta dan cerita horror yang menggunakan bahasa Indonesia dan dapat membuat bulu kudukmu berdiri. Baca pada malam hari atau saat sendirian.. Tapi aku mengingatkanmu untuk selalu memperhatikan sekitarmu, 'mereka' bisa sa...