-The Icicle Woman-Sc: Scaryforkids
Ada seorang pria yang masih belum menikah. Dia hidup sendirian di sebuah rumah kecil di pedalaman hutan Jepang. Dia sangat kesepian dan mendambakan seseorang yang dapat menemani hidupnya.
Pada suatu pagi di musim dingin, dia sedang memandang jendela, ketika matanya menyadari ada beberapa buah es yang menggantung (icicle) dibawah lis jendela rumahnya.
Pria itu berkata pada dirinya sendiri, "Aku harap aku memiliki istri secantik es-es itu."
Malam itu, terdengar ketukan di depan pintu rumahnya. Ketika pria itu menjawabnya, dia melihat seorang wanita cantik di ambang pintunya. Tubuhnya tinggi ramping, dan wajahnya pucat seputih salju. Pria itu mengundangnya untuk masuk ke dalam rumah karena dinginnya suhu udara.
Waktu berlalu, wanita itu tidak pernah pergi meninggalkannya dan mereka saling jatuh cinta. Mereka memutuskan untuk hidup sebagai sepasang suami istri.
Hanya saja ada satu masalah, Pria itu menyadari bahwa istri tercintanya tidak pernah mandi. Kapanpun saat sang pria membicarakan hal ini dengan istrinya, dia selalu menolak.
Dimana satu hari, sang suami sudah tidak tahan lagi. Dia menggendong istrinya ke kamar mandi. Istrinya mulai berteriak, menangis, dan menggeliat untuk menjauh darinya. Dia mendorongnya ke dalam air panas, lalu meninggalkan istrinya dan menutup pintu kamar mandi di belakangnya.
Satu jam berlalu, dan semua yang dapat didengar sang suami hanyalah keheningan. Tidak terdengar suara percikan air sama sekali. Karena berpikir bahwa sangatlah aneh, dia membuka pintu kamar mandi dan mengintip ke dalamnya.
Kosong. Istrinya telah menghilang. Semua yang dapat dilihatnya hanyalah sisir rambut yang biasa dipakai istrinya mengapung di atas air.
Pria itu patah hati. Dia menganggap bahwa istrinya telah meningalkannya dan melarikan diri. Dia memutuskan untuk tetap melanjutkan hidup. Beberapa bulan kemudian, dia bertemu dengan seorang wanita baru dan mereka jatuh cinta. Wanita itu tinggal bersamanya dan mereka hidup berbahagia sampai tiba musim dingin.
Setelah berlalunya badai salju yang lebat, sang pria menatap ke luar jendela dan menyadari bahwa ada satu icicle yang besar menggantung di lis rumahnya. Dia pergi ke luar hendak menjatuhkan icicle itu, namun disana ada seorang wanita yang berdiri di tengah salju. Dia mengenali wanita itu. Itu adalah istrinya.
Di dalam rumah, istri barunya mendengar jeritan penuh derita yang sangat mengerikan. Dia berlari keluar dan menemukan sang pria terbaring di atas salju. Pria itu telah meninggal, dan darahnya menyebar melalui salju-salju yang berada di sekeliling kepalanya. Satu icicle yang lumayan besar menancap tepat di matanya dan menembus otaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CreepyPasta & Horror Story
TerrorKumpulan cerita tentang creepypasta dan cerita horror yang menggunakan bahasa Indonesia dan dapat membuat bulu kudukmu berdiri. Baca pada malam hari atau saat sendirian.. Tapi aku mengingatkanmu untuk selalu memperhatikan sekitarmu, 'mereka' bisa sa...