The Card Game

5.3K 187 1
                                    

The Card Game merupakan sebuah ritual paranormal yang biasanya digunakan untuk melakukan kontak kepada arwah orang yang telah meninggal.

Permainan ini bisa dimainkan oleh beberapa orang. Kalian akan memerlukan satu set kartu, sebatang lilin dan garam.

Langkah 1: matikan semua lampu di ruangan yang kalian gunakan untuk bermain dan nyalakan lilin.

Langkah 2: taburkan sejumput garam di atas kartu.

Langkah 3: masing-masing orang yang memainkan permainan ini harus mengacak kartu.

Langkah 4: susun kartu dengan keadaan terbalik, masing-masing berjumlah enam kartu. Masing-masing grup harus berupa 2 kolom dan tiga baris seperti yang tertera pada gambar.

Langkah 5: bertanyalah "Apakah sang arwah bersedia untuk berbicara dengan kami malam ini?"

Langkah 6: orang yang bertanya kemudian melayangkan tangannya di atas masing-masing kartu sampai merasakan panas yang muncul dari salah satu kartu. Anehnya, kalian ingin untuk memilih kartu yang menghasilkan panas. Memang aneh, namun kartu tersebut memang seolah menghasilkan panas saat kalian melakukan ritual ini. Kalian dapat merasakan panas dari salah satu kartu tersebut ketika tangan kalian dilayangkan diatasnya. Karena itulah kalian harus menggerakan tangan dengan perlahan.

Langkah 7: balikkan kartu tersebut. Arwah akan berkomunikasi melalui kartu. Hati berarti "Ya". Sekop berarti "Tidak". Wajik berarti "Mungkin". Keriting berarti "Aku Tidak Tahu."

Masing-masing orang yang mengikuti ritual ini boleh mengajukan pertanyaan. Tiap kali bertanya, hanya orang yang bertanyalah yang boleh membalik kartu.

Jika sesuatu yang buruk mulai terjadi, sudahilah ritual secepatnya. Jika kalian mendengar bisikan atau merasa sesuatu menyentuh tubuh, segera sudahi.

Untuk mengakhiri permainan, kalian harus mengatakan "Selamat tinggal" dan meniup lilin sampai padam. Kemudian taburkan garam pada kartu-kartu tersebut dan acak kembali.

CreepyPasta & Horror StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang