The Baby

4.6K 231 8
                                    

The Baby adalah urban legend Jepang tentang seorang wanita muda yang mati dan meninggalkan bayinya tanpa siapa pun untuk mengurusnya. Ketika ada seseorang yang menyadari kematian ibu dari bayinya. Ia datang kerumahnya dan mendapati sesuatu yang menyeramkan.

Di Jepang, ada seorang janda yang tinggal sendirian dengan bayinya yang baru lahir. Dia tidak mempunyai pekerjaan dan dia tidak punya kerabat yang tinggal didekatnya dan tidak ada teman-teman untuk membantunya, sehingga dia merasa sangat sulit untuk tinggal dan mengurus bayinya sendiri.

Suatu hari, sang ibu pergi berbelanja untuk membeli bahan makanan dan meninggalkan bayinya di rumah sendirian. Dalam perjalanan pulang, ia mengalami kecelakaan dan tewas. Dia tidak membawa kartu identitas pada saat itu dan polisi tidak mampu untuk mencari tahu siapa dia.

Tak ada yang datang ke rumah sakit untuk mengklaim mayatnya, sehingga dia dimakamkan di sebuah makam dengan tanpa nama. Dia tidak punya kerabat yang tinggal, yang berarti bahwa tidak ada yang menyadari kepergiannya.

Dua bulan kemudian, pemilik tanah sang ibu yang meninggal itu menyadari bahwa ia tidak menerima uang sewa sedikitpun darinya. Ia mengunjungi rumahnya dan mengetuk pintu.

Ketika tidak ada yang menjawab, dia membuka pintu depan menggunakan kunci duplikatnya. Ia masuk ke dalam dan menemukan rumah itu dalam kegelapan. Listrik telah dipadamkan.

Dia berjalan di dalam gelap, pergi dari kamar ke kamar. Semua furniture dan pakaian wanita itu masih ada. Di kamar tidur, ia menemukan sebuah boneka hitam tergeletak di tengah lantai.

"Dia pasti meninggalkan rumah ini dengan terburu-buru", katanya dalam hati.

"Dia tidak membawa apa-apa."

Kemudian dia mendengar suara gemerisik. Suara itu berasal dari boneka hitam. Dia membungkuk untuk mengambilnya, tapi saat ia menyentuhnya, boneka itu hancur berantakan di tangannya. Ratusan kecoa bergegas pergi dan yang tersisa adalah sebuah kerangka bayi yang masih utuh.

CreepyPasta & Horror StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang