Seorang pria penderita insomnia mencoba untuk memejamkan mata saat malam tiba. Setelah bebeapa menit, matanya tak mau terpejam juga, padahal hari sudah mulai larut malam. Dia kemudian mengubah posisi tidur menghadap jendela. Disana dia melihat dua buah lampu jalanan yang menyala redup dan kemudian menatapnya lekat-lekat. Tidak berapa lama kemudian dia tertidur pulas.
Keesokan malamnya, sekali lagi dia tetap terjaga karena kelainan tidurnya. Mengingat cara malam lalu yang cukup berhasil, maka dia kembali menghadap jendela untuk menatap dua buah lampu jalanan. Dia mendapatkan lampu-lampu tersebut menyala terang dan sekali lagi, dirinya tidur dengan damai dan nyaman.
Malam berikutnya, masalah tidurnya tak kunjung menghilang, namun dengan segera dia mencari keberadaan lampu-lampu tersebut. Kali ini ada yang cukup berbeda, dua lampu tersebut nampak berkerdip selang beberapa detik. Pria tersebut sungguh sangat khawatir bahwa bola lampu akan padam sehingga dia harus kehilangan obat untuk masalahnya. Saat akhirnya dia tertidur, dua lampu tersebut akhirnya benar-benar padam.
Keesokan pagi, pria tersebut bangun dengan segar bugar. Dia segera bangkit dari tempat tidur dan segera melihat kearah jendela untuk memeriksa lampu jalanan yang menjadi penyelamatnya, berharap agar seseorang datang memperbaiki. Jika tidak, dia berpikir untuk turun tangan sendiri. Namun, ada satu hal yang sangat ganjil:
Dari balik jendela, dia tidak melihat satu pun lampu jalanan.
Tidak percaya akan apa yang dilihatnya, pria tersebut kemudian mendekat dan mencondongkan tubuh kearah jendela dengan lebih dekat. Namun tetap saja, tidak ada satu pun lampu yang ia temukan. Kemudian dia melihat ke bawah dan menyadari bekas cakaran di ambang jendela, seolah ada sesuatu yang bertengger di sana sebelumnya.
Insomnia pria tersebut semakin parah.
KAMU SEDANG MEMBACA
CreepyPasta & Horror Story
TerrorKumpulan cerita tentang creepypasta dan cerita horror yang menggunakan bahasa Indonesia dan dapat membuat bulu kudukmu berdiri. Baca pada malam hari atau saat sendirian.. Tapi aku mengingatkanmu untuk selalu memperhatikan sekitarmu, 'mereka' bisa sa...