Next Time You'll Know Better

6K 262 23
                                    

Pernahkah kau masuk ke sebuah ruangan dan bertemu dengan vampir?Bukan itu ... bukan yang sexy atau rupawan itu, tapi makhluk busuk dengan kaki serta tangan yang seperti tinggal tulang serta berkulit kelabu? Yang akan menggeram begitu kau masuk, seperti hewan buas yang hendak menerkam?

Makhluk yang seolah memakumu di tempat dengan mata melesaknya yang menghipnotis, sehingga membuatmu tak kuasa menyelamatkan diri saat dia muncul dari balik bayang-bayang? Apakah jantungmu memompa darah menuju kakimu yang menolaknya? Apakah kau merasa waktu melambat saat dia merangkak di kegelapan dalam sekejap?

Pernahkah kau merasa begitu ketakutan saat dia meletakkan tangannya yang bercakar di kepala sementara tangan satunya lagi ia letakkan pada dagumu sehingga dia bisa memiringkan kepalamu, menunjukan lehermu? Apakah kemudian kau menggeliat saat lidahnya yang kasar nan kering mengelus pipimu, turun ke rahang, hingga akhirnya sampai pada leher, berusaha menemukan arterimu?

Apakah kau merasakan nafasnya yang panas yang lolos dari sela desisnya di permukaan kulitmu saat dia meraba denyut -aliran darah yang menuju otakmu? Apakah lidahnya berhenti sampai di sana, sedikit bergetar seolah menikmati momen itu? Apakah kemudian kau merasakan sesuatu, sensasi seperti tersedot, kegelapan dan hampa yang terhisap darimu saat akhirnya kau sadar bahwa tidak semua vampir merupakan penghisap darah untuk terus hidup -beberapa di antara mereka menghisap kenangan dan ingatan, memori?

Pernahkah kau mengalaminya?Mungkin tidak. Tapi ijinkan kupermudah pertanyaannya:

Pernahkah kau masuk ke sebuah ruangan dan tiba-tiba lupa untuk apa kau berada di sana?

CreepyPasta & Horror StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang