Annie

6.8K 307 30
                                    

Annie: 01.31 Apakah kamu sudah tertidur?

David: 01.31 Belum, aku tidak bisa tidur. Aku sedang belajar, bagaimana dengan mu? :p

Annie: 01.38 Aku pikir, aku mendengar langkah kaki pada batu-batu kerikil diluar rumah

David: 01.39 Cepatlah minta ke ayah mu untuk memeriksanya :p

Annie: 01.39 Aku sendirian dirumah! seperti kataku sebelum nya, orang tuaku sedang pergi liburan, ingat?

David: 01.40 Benarkah? sampai kapan? kita harus pergi keluar bersama-sama :D

Annnie: 01.40 Itu benar-benar terdengar seperti langkah kaki seseorang.....

David: 01.41 Tinggal di rumah sendirian bisa sajah menakutkan. Coba lihat keluar jendela, mungkin kamu akan melihat seseorang sedang menatap padamu... LOL

Annie: 01.42 ITU BENAR-BENAR TIDAK LUCU DAVID

David: 01.42 Aku hanya bercanda, aku yakin itu bukan apa-apa.

Annie: 01.45 David, ada seseorang di taman!!!

David: 01.45 Apa? Yang benar?

Annie: 01.45 IYAH, aku bisa melihat sosok seorang pria...

David: 01.46 Apa yang sedang dia lakukan?

Annie: 01.46 Dia sedang berdiri di semak-semak..... Dia memunggungiku aku tidak bisa melihat wajah nya..... David, ini serius apa yang harus aku lakukan?

David: 01.49 Tidak ada, mungkin dia akan pergi sendiri :)

Annie: 01.49 ASTAGA! Sekarang dia membalikkan badan nya.

David: 01.50 Dia terlihat seperti apa?

Annie: 01.51 DAVID, INI BENAR-BENAR TIDAK LUCU

David: 01.51 Apa?

Annie: 01.51 BAGAIMANA KAU MELAKUKAN NYA?

David: 01.52 Apa yang kau bicarakan?

Annie: 01.54 Aku bisa melihat nya itu adalah kamu! Di taman ku! Bagaimana kau menulis disini tanpa menyentuh ponsel mu?

David: 01.54 Annie sekarang kau membuatku takut..... aku benar-benar tidak berada di kebun mu. Siapapun itu, dia bukan diriku.

Annie: 01.54 DAVID BERHENTILAH BERCANDA. Aku bisa melihat mu dan kau sedang mengenakan jaket football bodoh yang kau banggakan itu!

David: 01.55 Sejujur nya Annie. Aku sedang berada di rumah. Aku tidak akan bercanda seperti itu.....

Annie: 01.55 Itu pasti kamu, David..... melakukan gurauan mu yang menyebalkan itu..... Siapa lagi yang mungkin mengenakan jaket mu?

David: 01.55 Ada banyak sekali jaket yang seperti itu! Kau hanya membayangkan ku di dalam pikiran mu itu ;)

Annie: 01.57 Apakah jaket itu mempunyai nama dibagian belakang nya?

David: 01.58 Yah, semua orang di tim memiliki nama mereka dibagian belakang nya.

Annie: 02.00 Aku bisa melihat nama mu!!!

David: 02.00 Apa?

Annie: 02.01 APA YANG SEBENAR NYA TERJADI, DAVID?

David: 02.04 Annie, jaket ku ada disini, didalam lemari ku...

Annie: 02.04 DIA MELIHAT KU..... KENAPA DIA TERSENYUM SEPERTI ITU..... DIA DATANG

David: 02.05 PANGGIL POLISI!!!
David: 02.05 ANNIE?
David: 02.07 ANNIE JAWAB
David: 02.12 Baiklah, aku telah memanggil polisi. Aku memberitahu mereka bahwa ada penyusup di rumah mu. Mereka berkata akan kesana, tapi akan memakan waktu setengah jam. Annie apa kau ada disana?

Annie: 02.17 Ia ada didalam rumah..... aku tidak dapat berbicara..... aku harus dengan tenang..... lampu nya mati...... aku sedang berada didalam ruangan kecil dengan sebuah pisau..... sulit untuk mengetik..... terlalu gemetar untuk menulis

David: 02.17 Bertahanlah disana, Annie! Polisi akan berada disana dalam 20 menit... apa kau tahu dimana dia?

Annie: 02.17 Tidak dia..... cara dia menatapku...... tidak ada orang yang mampu melakukan nya.....

David: 02.17 Apakah dia tahu dimana tempat kau bersembunyi?

Annie: 02.17 Tidak..... aku mengambil sebuah pisau saat aku melihat dia datang menuju rumah, saat aku mendengar dia mendobrak masuk aku bersembunyi di ruangan kecil ini.

David: 02.17 Ok, baiklah. Polisi akan segera tiba disana!

Annie: 02.18 Ya tuhan dia memanggilku untuk keluar..... itu tidak terdengar seperti mu David..... suara nya begitu dalam..... mengisi rumah...... mengisi kepalaku.....

David: 02.18 Apa yang dia katakan?

Annie: 02.19 Dia berkata: "Keluarlah Annie, aku hanya ingin melihat mu." dia terus mengatakan nya berulang-ulang kali. Apakah aku sudah gila, David? apakah ini rasa nya kegilaan?

David: 02.21 Hanya 10 menit lagi, Annie! Tetaplah bertahan! Kamu itu kuat! Kau pasti bisa selamat!

Annie: 02.21 Dia menaiki tangga dan sedang menuju ke atas..... bahkan langkahnya terdengar aneh..... kenapa dia kelihatan seperti mu, David? kenapa??

David: 02.21 Aku tidak tahu, Annie!! tolonglah percaya padaku!

Annie: 02.21 Bisakah kau membuat nya berhenti? tolonglah! buatlah ia berhenti!

David: 02.22 Aku akan melakukan nya jika bisa. Aku berjanji pada mu!

Annie: 02.22 Dia berada di ujung lorong

David: 02.23 Annie.....

Annie: 02.23 Ini pasti ada hubungan nya dengan mu, David..... hanya kamu lah yang dapat membuat nya berhenti.....

David: 02.25 AKU TIDAK TAHU ANNIE, TUHAN TOLONGLAH

Annie: 02.25 Tolonglah.....

David: 02.27 Ini pasti karena aku selalu memikirkan mu..... Aku memikirkan mu kapan pun.....

Annie: 02.28 kalau begitu berhentilah memikirkan ku.

David: 02.28 Aku tidak tahu bagaimana

Annie: 02.29 Dia menggaruk sesuatu di tembok..... Semakin dekat..... tolonglah, David.....

David: 02.29 Aku sudah berusaha, aku sudah berusaha sekuat tenaga.

Annie: 02.31 Dia melambat.
Annie: 02.32 Apapun yang kau lakukan, itu berhasil. Cobalah lebih keras.
Annie: 02.34 Dia berhenti, aku tidak dapat mendengarkan apa pun.

David: 02.34 Benarkah? Jangan dulu pergi keluar! Tetaplah didalam sana sampai polisi tiba!

Annie: 02.34 Apa yang harus kuberitahu pada mereka?

David: 02.34 SEMUANYA, Annie! SEMUANYA seperti yang kau ceritakan padaku!

Annie: 02.34 Aku tidak tahu perasaan mu kepada ku sebesar itu, David :)

David: 02.35 Aku begitu senang karena ini semua telah berakhir

Annie: 02.35 Bisakah kau datang kesini, David? Aku benar-benar harus bertemu dengan mu :)

David: 02.36 Tentu sajah, Annie. Aku akan tiba disana dalam beberapa menit.

Annie: 02.38 Bagus ! Aku benar-benar tidak sabar!

David: 02.42 Annie...... Annie, bagaimana aku bisa tahu ini benar-benar dirimu?

*Annie sudah offline*

CreepyPasta & Horror StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang