Ghost Story

5.7K 268 9
                                    

Aku dan Ashley berkemah di sebuah danau ditengah hutan yang berada tak jauh dari rumahku. Meski menyeramkan namun kami tetap melakukannya, karna menyenangkan, selain itu aku dan Ashley ingin menguji keberanian yang kami miliki, lagipula tak perlu ada yang kami takutkan ketika bersama-sama. Setiap berkemah ada hal yang selalu kunantikan. Hal itu adalah saat bercerita seram sambil berkumpul di depan api unggun.

Cerita pun dimulai olehku.

Aku : "Dari yang kudengar disini pernah terjadi pembunuhan seorang gadis kecil. Lalu arwah gadis itu bergentayangan setiap malam sambil menangis, mata kanan gadis kecil itu tidak ada, bibirnya juga sobek sampai telinga, dan leher gadis itu patah sehingga kepalanya oleng ke kanan dan kiri".

Ashley : "Apa itu sudah semuanya? Apa tak ada ciri-ciri lain tentang hantu gadis itu?"

Aku : "Ciri-ciri lain ya...? Hmmm.. entahlah, aku hanya mendengar rumor itu dari tetanggaku"

Ashley : "Bukankah hantu gadis itu selalu membawa boneka ditangannya !"

Aku : "Dari mana kamu mengetahui hal itu? Apa kamu juga pernah mendengarnya?"

Ashley : "Aku tidak pernah mendengar cerita ini sebelumnya, tapi sekarang aku yakin bahwa cerita ini sungguhan"

Aku : Bagaimana mungkin kamu bisa yakin seperti itu Ash, bisa saja aku mengarangnya bukan ! Apa mungkin kamu takut ?"

Ashley : " Tenanglah aku tidak takut, karna jika takut pasti sekarang aku sudah berlari meninggalkanmu, karna sosok yang kamu ceritakan barusan sedang tersenyum lebar dibelakangmu".

CreepyPasta & Horror StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang