Aku duduk disalah satu meja, menata piringku yang berada dihadapanku. Diatasnya terdapat sebuah cheeseburger lezat,tebal, dengan lembaran bacon didalamnya, dan saus barbeque yang meluber disisi-sisinya,dan seporsi kentang goreng, masing-masing berukuran sebesar jari manusia.
Aku mengangkat burger tersebut. Saus sudah menetes dijariku ketika aku menggigitnya. Ini mungkin merupakan hal paling terbaik yang pernah aku rasakan, dan ini merupakan yang biasa aku pesan kapanpun aku berada direstauran ini. Aku menjilati bibirku dari saus dan terus mengunyah, menikmati tiap gigitan.
Setelah selesai dengan burgernya, kini giliran kentang goreng yang aku santap. Sama enaknya.Setelah merasa kenyang, aku berdiri dan mencari sang manajer, seorang pria New York-Italia yang berpostur tubuh tinggi.
"Hey!" Serunya.
"Pria yang sedang aku cari-cari.""Senang bertemu denganmu, Tony." Ujarku menyeringai selebar mungkin.
"Ada sesuatu untukku hari ini?".
Restauran tersebut juga menjual bahan makanan. Pilihlah daging terbaik milik mereka, dan kau dapat membawanya pulang kerumah. Aku telah menjadi pelanggan tetap dan seorang teman semenjak manajer itu memberiku diskon yang bagus ketika aku kecil.
"Yeah, kami baru saja mendapat kiriman baru. Burger yang kau pesan tadi berasal dari daging yang masih segar. Mari kawan."
Aku mengikutinya kebelakang, dan dia menutup pintu dibelakangnya ketika ia bermain-main dengan kunci pada pintu yang lainnya. Pintu pun terbuka, aku langsung melihat-lihat daging yang tergantung dilangit-langit, mulai memilih-milih daging yang akan kubawa. Kini aku tahu mengapa burger tadi begitu enak.
"Bagaimana kalau beberapa iga?" Kataku, menunjuk mayat seorang pria gemuk yang pada pergelangan kakinya digantung pada langit-langit dengan menggunakan kait daging, sebongkah daging telah diambil dari tulang-tulangnya, lengan, serta salah satu kakinya yang sudah hilang.
KAMU SEDANG MEMBACA
CreepyPasta & Horror Story
HorrorKumpulan cerita tentang creepypasta dan cerita horror yang menggunakan bahasa Indonesia dan dapat membuat bulu kudukmu berdiri. Baca pada malam hari atau saat sendirian.. Tapi aku mengingatkanmu untuk selalu memperhatikan sekitarmu, 'mereka' bisa sa...