kalo biasanya lagu Vocaloid mv aslinya berbahasa Jepang dan Inggris... lagu yang ini berbahasa Korea... aku belum pernah mendengarkan creepy Vocaloid Song berbahasa Korea sebelumnya, selain lagu ini...
Kalian akan banyak mendengar kata2 "ding dong" atau "tick tock" di lagu ini... musiknya terdengar normal tidak terlalu berisik... suara penyanyi lebih mendominasi.... dan itu yang aku suka.... nada2 yang dinyanyikan agak monoton... tapi tidak terlalu... beberapa bagian terdengar menyeramkan!... lagu ini memberikan efek yang menegangkan dan panik... apalagi kalo kalian melihat mv nya juga... pasti lebih terasa... kadang aku juga merasakan sedikit kepanikan itu.... suara penyanyi di lagu ini kadang2 berubah dan diberi efek2 tertentu dan itu sedikit menyeramkan.....
Warna ungu.... terlihat mendominasi di mv nya... sesosok perempuan berwajah yandere... dengan warna bola mata yang hitam... mengejar seorang perempuan lain... gadis itu tampak ketakutan... dia mengetuk-ngetuk pintu bagian depan rumah seseorang.... apa yang terjadi setelah itu? siapa yang akhirnya mati... seorang anak laki2.... membuka sedikit pintu itu dan dia melihatnya.... lalu segera berlari menjauhi pintu... masuk ke dalam rumah...
Anak perempuan berjalan dengan mata yang aneh... aura membunuh yang sangat terasa terpancar dari matanya!... seorang anak laki2 sedang mendekam ketakutan... dia juga tampak berlari sesekali... yang bisa dia lakukan hanyalah bersembunyi... wajah anak perempuan psikopat itu terlihat lebih menyeramkan... dia mulai menggoyangkan kepalanya, sambil tersenyum... dengan mata yang menakutkan!... hey? apa yang akan terjadi setelah itu? apa kalian bisa menebaknya......?
Cepat!! buka pintunya!... aku datang... sekalipun kau mencoba untuk bersembunyi... itu tidak akan ada gunanya!!... ini sudah terlalu terlambat, untuk lari... mari kita bermain petak umpet dan bersenang-senang :D
KAMU SEDANG MEMBACA
CreepyPasta & Horror Story
HorrorKumpulan cerita tentang creepypasta dan cerita horror yang menggunakan bahasa Indonesia dan dapat membuat bulu kudukmu berdiri. Baca pada malam hari atau saat sendirian.. Tapi aku mengingatkanmu untuk selalu memperhatikan sekitarmu, 'mereka' bisa sa...