In The Night

3.2K 162 8
                                    

Malam ini terasa lebih dingin dari biasanya. Udara malam semakin terasa dan suasana pun hening saat jam menunjukan tengah malam. Mataku sudah tak kuat lagi untuk menahan kantuk, namun aku tahu suatu hal yang akan datang kepadaku jika aku tertidur.

Aku sudah mencoba segala cara untuk menghilangkan rasa kantukku. Mulai dari meminum kopi, melakukan olahraga ringan, atau menonton televisi. Namun, usahaku tampak sia-sia karena beberapa kali aku menguap dan untuk beberapa menit memejamkan mata hingga terdengar suara dobrakan pintu pagar rumahku.

Aku semakin ketakutan karena makhluk itu mulai bersuara aneh. Suara cekikikan aneh yang terasa memenuhi telingaku. Aku tahu berteriak tak mungkin dapat membantu karena entah sudah berapa kali aku mencobanya.

Jam sudah menunjukan pukul dua pagi dan mataku mulai berat untuk menahan kantuk yang luar biasa. Tanpa sadar mataku terpejam lagi, hingga beberapa menit kemudian terdengar suara ketukan dari arah jendela rumahku. Suara ketukan diiringi suara decit kaca yang tampak digores.

Aku tak tahu sampai kapan aku harus menahan kantuk ini. Kini aku tak bisa menguasai keadaan, mataku terpejam hingga beberapa saat aku terbangun kembali dengan cekikikan dari arah telingaku. Ku periksa sekelilingku dan memastikan tidak ada makhluk jahat itu.

Tiba-tiba aku merasakan ada tetesan darah segar yang berasal dari langit-langit kamarku. Aku pun mendongak ke atas dan menemukan sesuatu yang mengerikan disana. Sesosok makhluk berambut panjang menyeringai kepadaku dengan matanya yang seluruhnya berwarna putih pucat. Aku semakin ketakutan karena tahu posisi kepalanya yang terbalik dari posisinya. Yang ku lihat adalah bagian belakang tubuhnya.

Makhluk itu terus menerus menatap tajam kearahku dan secara tiba-tiba ia menimpa tubuhku. Aku pun tak sadar dan tertidur sampai pagi. Aku terbangun dengan badan yang terasa ringan. Aku terkejut melihat tubuhku masih berada di kasur dan masih dalam keadaan tertidur.

Hingga akhirnya aku melihat tubuhku sendiri terbangun dan melihat kearahku dengan menyeringai.

CreepyPasta & Horror StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang