BEN Drowned

8.4K 281 14
                                    

BEN hanyalah seorang anak biasa yang sangat menyukai video game khususnya Legend of Zelda. Ayahnya adalah seorang peminum berat tapi itu tidak menjadi masalah. Saat dia mendapat game Legend of Zelda majora's mask dia sangat senang karena sudah lama dia menginginkannya, secepat dia mendapatkannya dia menyerbu kamarnya dan memainkannya di N64 sepanjang malam. Di sekolah Ben tidak punya banyak teman, tapi dia sering di bully. Dia mulai memainkannya terus.. lebih dari seharunya. Ayahnya mulai memperdulikan waktu yang dipakai anaknya untuk bermain game, dia membuat banyak rencana ke tempat tempat yang keren tapi itj tidak pernah membawanya keluar. Per hari Ben mamainkannya dia semakin dekat dengan penjara bawah tanah final dan yang terpenting adalah final boss, tapi Ben tidak mau menyelesaikannya karena kesenangannya akan selesai dan dia akan kembali menjadi seorang anak kecil yang depresi. Dia tau cara mengulang game itu tapi pasti rasanya akan berbeda jika memainkannya untuk yang kedua kalinya, semua harapan dan kesulita ada di saat pertama kali bermain. Sebagai orang yang memainkan game majora's mask aku mengerti apa yang terjadi kadang aku membandingkan diriku sendiri dengan Ben, temanku berkata jika aku lahir di sekitar tahun 2000 aku bisa menjadi reinkarnasi Ben, lelucon yang konyol aku tau. Ben mendapat candi menara batu di hari terakhir dan menyimpannya lalu pergi tidur. Esoknya ayahnya kaget apa yang dilihatnya. Mereka pergi ke sebuah danau biasa yang biasanya kosong. Ben tidak punya pilihan untuk tinggal di rumah, jika dia tinggal di rumah dia sudah menyelesaikan gamenya. Hampir mereka sampai di sana ayah Ben mengeluarkan sebuah beer. Dia benci saat ayahnya mabuk. Dia duduk di daratan sampai dia merasa panas lalu dia berdiri, berlari menyipratkan ke dalam air. Dia masih lebih baik di rumah mengalahkan gamenya. Tiba tiba ayah Ben marah karena dia menyipratkan air kearahnya. "YOU SHOULDN'T HAVE DONE THANK BEN!!" Teriaknya dan menenggelamkannya. Ben berenang secepat yang dia bisa tapi dia tidak secepat itu. Ayah mabuk Ben mendorong nya ke dalam air, Ben masuk ke dalam air tanpa perlawanan. Lalu dia memegang lengan ayahnya, memelintirkanya agar tangan ayahnya pergi. Ben keluar dari dalam air dan menghirup udara. Tiba tiba sesuatu yang tumpul memukul kepalanya. Dia tenggelam ke dasar danau dengan kasar, seperti retakan botol beer mengenai dirinya. Sebelum semuanya memudar salesman happy mask muncul di pikirannya dengan kata "you've met with a terrible fate haven't you Ben?" Sampai akhirnya dia kehabisan nafas.

-------------------------------------------------
Sorry kalo misalnya aneh, pada ga ngerti karena authornya aja juga kurang ngerti //lah. Karena author ini bener bener translate sendiri ga pake translator. Jadi.. semoga suka ya :p

Source: http://www.quotev.com/story/3612900/My-original-creepypasta/3/

CreepyPasta & Horror StoryTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang